safira22366Avatar border
TS
safira22366
Ditinggal Nikah
Masih berasa mimpi, percaya ga percaya. Awal ramadhan kemarin tiba-tiba mantan ngajak balik, lebih tepatnya ngajak nikah.

Karena ane cewek, jelas dong minta diyakinkan. Apalagi dulu pas masih barengan banyak luka batin yang dia kasih. Yup, dia 2 kali khianat dengan wanita lain. Sayangnya, pas ane minta diyakinkan, dia cuma diem. Diajak diskusi ga ada respon. Ditunggu-tunggu tapi juga diem mulu.

Dia aslinya emang pendiem, cuma ya masa sih untuk hal seserius ini ga ada usahanya sama sekali? Ya, dan karena seperti terlihat tidak serius, akhirnya ane tolak. Padahal aslinya masih sayang dan berharap banget (fyi kita bubaran sejak akhir 2015). Setelah ditolak, ane pikir dia bakal berusaha. Ternyata ilang lagi, sosmed juga di unfoll semua.

Padahal berharap banget diperjuangkan. Apalagi pas pisahan dulu ane kekeh banget perjuangkan hubungan yang udah dibangun sejak 2012 ini. Tapi karena dia sudah ada yang baru, ane ga digubris. Dan memutuskan untuk move on.

Sejak pisah sama dia, ane istiqomah single sampai sekarang. Mungkin trauma, dan belum nemuin yang bisa bikin bilang "iya". Ane temasuk orang yang sulit jatuh cinta.

Balik lagi ke fokus cerita, setelah ditolak dia ilang. Tanggal 6 Juni 2018 (Rabu) ane dapat kabar kalo dia mau nikah tanggal 8 Juni 2018 (Jum'at kemarin). Shock banget, kaget ga karuan. Bukan dia yang kasih info, tapi pacar adeknya. Jadilah seharian nangis ga karuan.

Ane chat dia, nikah kok ga ngabarin. Dia bilang cuma akad, tanpa perayaan. Endingnya hari itu kita jujur-jujuran kalo masih sama-sama sayang dll. Nyesel banget rasanya. Dia juga nyesel kenapa memutuskan menikah secepat itu (baru kenal seminggu langsung nikah). Ya, kita berdua sama-sama menyesal. Ane nyesel kenapa pake minta diyakinkan. Ane takut dia cuma main-main 😭

Ternyata, si cewek yang baru dikenalnya ini naksir dia. Si cewek sering nyuruh temennya buat bilang ke mantan ane kalo dia suka sama mantan ane. Plus katanya tiap malam pas tahajud suka doa biar dijodohin sama mantan ane. Luluh lah mantan ane. 😭😭😭

Pas kita jujur-jujuran kemarin dia bilang sempat ragu dengan keputusannya buat menikah. Bagi dia, tetep ane yang terbaik. Tapi karena ane nolak, dia pikir udah ga ada harapan buat bisa balik. Padahal dia diajak diskusi diem mulu 😭

Kesimpulannya: Mantan ane lebih suka dikejar daripada mengejar. Dia merasa keberatan memperjuangkan ane. Dia gengsian. Jadi ketika ane tolak, lalu datang cewek yang suka dia, dia langung oke. Fyi: riwayat selingkuhnya dulu karena dia juga dikejar cewek-cewek ganjen.

Sedihnya, ane bawaannya nyesel mulu kenapa pake minta diyakinkan 😭 ane pikir kita masih ada waktu untuk duduk bareng bahas ini. 😭
Ane lagi sulit berdamai dengan takdir nih Gan. Kasih tips dong gimana biar cepet sembuh luka batin ini😭 Meski dapat info kalo pas nikahan kemarin dia cemberut terus, tapi sekarang keadaannya sudah beda, dia tetap suami orang lain 😭😭 Sedih, sama-sama saling sayang tapi endingnya begini.

Share pengalamannya dong biar ane cepet move up nya...
0
7.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThreadβ€’27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.