News
Batal
KATEGORI
link has been copied
282
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc34e1a4601cf1bc551fd41/fpi-tak-tahu-keberadaan-imam-besarnya-usai-kabur-dari-rs-ummi-bogor
Habib Rizieq Shihab kabur dari RS UMMI Kota Bogor, Sabtu (28/11/2020). Ia meninggalkan rumah sakit secara diam-diam dengan status orang dalam pengawasan (ODP) Covid-19. Namun petinggi Front Pembela Islam (FPI) mengklaim tak mengetahui keberadaan Rizieq Shihab usai kabur dari RS UMMI, Kota Bogor, Sabtu (28/11/2020) kemarin.
Lapor Hansip
29-11-2020 14:30

FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor

Past Hot Thread
 FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor

Karangan bunga doa untuk Habib Rizieq Shihab berjejer di RS Ummi Bogor, Jawa Barat, Jumat (27/11/2020). [Suara.com/Andi Ahmad Sulaendi]

Habib Rizieq kabur, FPI sebut masa istirahatnya sudah selesai.


Habib Rizieq Shihab kabur dari RS UMMI Kota Bogor, Sabtu (28/11/2020). Ia meninggalkan rumah sakit secara diam-diam dengan status orang dalam pengawasan (ODP) Covid-19.



Namun petinggi Front Pembela Islam (FPI) mengklaim tak mengetahui keberadaan Rizieq Shihab usai kabur dari RS UMMI, Kota Bogor, Sabtu (28/11/2020) kemarin.


Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar mengatakan kepergian Rizieq dari rumah sakit, memang benar adanya. Namun hingga saat ini, ia tidak tahu di mana Rizieq berada.

"Saya tidak tahu kemananya, alasannya mungkin karena cek up dan istirahatnya sudah selesai di RS, tapi detailnya bisa ke RS info pastinya," kata Aziz, saat dihubungi via ponselnya, Minggu (29/11/2020).


Sementara itu, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait hilangnya Rizieq dari Rumah Sakit UMMI. Polisi pun sudah mendatangi rumah sakit tersebut, untuk mengetahui informasi lebih lanjut.
"Ini sedang didalami oleh Polresta Bogor, memang infonya seperti itu, mendapat berita bahwa pasien di rs UMMI itu jam 9 malam, keluar dari rumah sakit lewat pintu belakang, tidak diketahui," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, saat ditemui di kawasan Cigadung, Kota Bandung, di waktu yang sama.


Disinggung adanya bantuan dari rumah sakit, saat Rizieq pergi meninggalkan rumah sakit? Erdi belum dapat menyimpulkan hal tersebut.
"Masih didalami," ucapnya.
Di samping menghilangnya Rizieq, terkait dengan anggapan Satuan Gugus Tugas Covid-19 Bogor, terkait tidak kooperatifnya manajemen RS UMMI, soal hasil pemeriksaan Covid 19, kepada Rizieq, saat ini sudah dilaporkan kepada kepolisian. Laporan itu, di laporakan Satgas Covid-19 Bogor, ke Polresta Bogor.

"Kita ketahui bersama bahwa dari gugus tugas covid dari Bogor itu, sudah melapor ke Polresta Bogor terkait masalah RS Ummi itu menghalangi rangkaian dari satgas untuk melakukan tes swab kepada pasien yang ada di RS UMMI tersebut," kata Erdi.


Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak Polresta Bogor bakalan melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

"Penyidik akan melakukan penyelidikan terkait masalah benar tidaknya satgas covid di Bogor itu mendeteksi pasien covid di Bogor itu dihalang halangi, jadi mungkin akan diminta keterangan dari pihak rs tersebut," pungkasnya.


https://jateng.suara.com/read/2020/11/29/131637/fpi-tak-tahu-keberadaan-imam-besarnya-usai-kabur-dari-rs-ummi-bogor

NAH LO?

BAK ANAK AYAM KEHILANGAN INDUKNYA

DUH JGN SAMPE HABIB TERCINTA ODP MALAH JADI DPO 
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 58 lainnya memberi reputasi
57
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 11
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 16:22
Dagelan terus dah ah kelompok satu ini....
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 16:33
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Imam besar kok kabur2an & ngumpet melulu. emoticon-Ngakak

Bijimana mau mimpin revolusi akhlak emoticon-Bingung
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 16:36
dikekepin pirja hot kali brayemoticon-Imlek
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 16:45
Hadeuh ni orang satu. Bikin rusuh & susah emoticon-Hammer . Mending gak usah pulang dah.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 16:46
Kok bisa kabur gimana ceritanya, masa gak ketemu
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 16:49
Katanya kalau udah sembuh pulang emoticon-Embarrassment

Semoga nih nabi kw beserta keluarga dan umatnya yang kemarin kumpul kena covid semua.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 16:52
Udah bayar blm tuh?
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 16:55
bisa jadi kabur agar tidak terjangkau protokol covid19. sangat banyak yang menolak protokol covid19 ini baik saat perawatan maupun saat pemakaman.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 16:55
Pulang ke rumah atau pulang ke..... (Isi sendiri)
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:04
lari dari RS EMMA emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:06
Waduh jangan2 udah disolatin diam2 dan istirahat di TPU petamburan ?
profile-picture
landakization memberi reputasi
1 0
1
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:10
kalo ini saya harus bilang

uwoooooowwwwwwwww
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:12
Ormas durjana masa berhala sendiri dibilang kabur.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:23
Moga nggak kabur ke Arab lg ya bib
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:31
kang kabur gini ngaku2 singa Allah..
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:33
kabur sana sini udah setara DPO hidup ga tenang emoticon-Ngakak
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:33
Ane ampe bingung mau ngasih komentar apaan..emoticon-Bingung
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:46
Gak nuduh pemerintah aja? Mudah kan.
0 0
0
FPI Tak Tahu Keberadaan Imam Besarnya Usai Kabur dari RS UMMI Bogor
29-11-2020 17:48
Dan banyak jg pengikutnya yg bloon dan pekok aka tolol..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan snoopze memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia