marilyn88
TS
marilyn88
Kasus Anak Hilang di Langkat Masih Jadi Seribu Tanda Tanya
Media sosial kembali dibuat heboh dengan viral kasus anak hilang secara misterius, seorang anak perempuan berinisial NS 10 tahun warga Dusun Jon Parasum, Desa Semitau Hulu, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat sempat dinyatakan hilang dari rumahnya secara misterius pada Sabtu 13 November 2020.

Namun tiga hari berselang atau lebih tepatnya Selasa 17 November 2020 pasca pencarian besar-besaran dan dilakukan pengajian, anehnya korban ditemukan dibawah rumah panggung orangtuanya sendiri dalam keadaan tertidur.

Sementara dari Langkat Sumatera Utara misteri masih menyelimuti hilangnya 3 anak desa setempat yang hingga sebulan ini belum juga ditemukan.

Bocah 10 Tahun Hilang 3 Hari, Dicari Kemana-Mana Akhirnya Muncul Di Bawah Rumah



Warga Dusun Jon Parasum, Desa Semitau Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat geger. NS bocah perempuan berusia 10 tahun anak dari pasangan Alex dan Fatimah yang sempat dinyatakan hilang secara misterius dari rumahnya pada Sabtu 13 November 2020 tiba-tiba ditemukan 3 hari kemudian atau tepatnya pada Selasa malam 17 November 2020 dalam keadaan tertidur dibagian bawah rumah panggung milik keluarganya.

Padahal sebelumnya keluarga beserta warga dan tim gabungan melakukan pencarian secara besar-besaran disekitar desa termasuk dibagian bawah rumah-rumah panggung yang ada di desa tersebut, namun tidak menemukan tanda-tanda korban sebelumnya.

Tak heran kejadian ini menjadi viral di media sosial, karena saat ditemukan sang anak seperti tidak menyadari berada dibawah rumah dengan kondisi seperti kebingungan.

Ditemukan Dalam Keadaan Tidur Setelah Diadakan Pengajian

Keluarga korban juga sebenarnya sempat melaporkan hilangnya korban ke Polsek Semitau pada Selasa pagi 17 November, dan bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD serta warga.

Polisi pun kembali melakukan penyisiran dan pencarian di tempat-tempat yang dicurigai menjadi titik hilangnya korban, baik disekitar rumah dan lingkungan tempat tinggalnya hingga disekitar hutan dibelakang rumah korban.

Namun keberadaan korban tetap tidak ditemukan, keesokan harinya pencarian korban kembali dilanjutkan, sementara keluarga korban juga melakukan pengajian untuk membantu menemukan korban.

Anehnya pasca pengajian digelar, korban justru ditemukan tengah terduduk lemas dengan tatapan tajam dan menyeramkan dibagian bawah rumah dengan masih mengenakan pakaian yang sama saat dinyatakan hilang.

Beragam dugaan termasuk hal-hal yang berbau mistis pun bermunculan dibalik hilangnya korban dan penemuannya yang tidak terduga.

Misteri Hilangnya 3 Anak Di Langkat Sudah Memasuki 1 Bulan Masih Belum Ditemukan



Sementara kabar memprihatinkan kembali datang dari Langkat Sumatera Utara, pasalnya misteri hilangnya 3 bocah 2 laki-laki dan 1 perempuan, Nizam dan Yogi serta Zahra warga Dusun VI Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat Sumatera Utara hingga kini belum juga terpecahkan.

Sejak dinyatakan hilang pada 18 Oktober lalu hingga sebulan ini keberadaan ketiga bocah yang malang tersebut masih misterius. Pencarian besar-besaran yang dilakukan Warga dan Aparat SAR gabungan dari BPBD, Polisi dan juga TNI dititik-titik yang dicurigai sebagai tempat hilangnya ketiga korban ternyata belum juga membuahkan hasil.

Hal ini pun memantik kekhawatiran dan juga kesedihan yang mendalam keluarga ketiga bocah tersebut yang hingga kini tidak mengetahui keberadaan dan nasib anak-anak mereka.

Berbagai Upaya Sudah Dilakukan, Mulai Digali Hingga Berbagai Spiritual Datang Untuk Mengungkap

Seiring kabar dengan hilangnya ketiga bocah tersebut sempat pula beredar video amatir yang memperlihatkan saat-saat terakhir ketiga bocah tersebut bermain-main sebelum dinyatakan hilang, dalam video tersebut ketiga bocah tampak asik bermain-main disebuah galian tanah dengan memakai baju biru, kuning, dan bocah perempuan berpakaian merah.

Ketiganya asik berlarian sambil melihat dan menunjuk kearah alat berat yang sedang membuat parit dilokasi perkebunan kelapa sawit.

Tak hanya melibatkan aparat kepolisian dan juga instansi terkait pencarian ketiga bocah tersebut sempat melibatkan sejumlah tokoh spiritual dan anak indigo, hal ini dilakukan lantaran hilangnya Nizam, Yogi, dan Zahra diduga kuat melibatkan kekuatan dari dunia dimensi lain.

Tidak hanya itu, pihak keluarga ketiga korban juga melakukan ritual melepas ikan mas ke danau guna mendapat petunjuk tentang keberadaan ketiga bocah tersebut. Sementara aparat desa menggelar ritual Jaran Kepang guna membersihkan desa dari kekuatan jahat yang diduga ikut berperan dalam hilangnya ketiga bocah asal desa mereka.

Quote:





Author : Marilyn88

Published : 20 November 2020, 21.40 WIB

nohopemiraclenirankaraagusn6778
agusn6778 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
18.8K
257
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.