Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
269
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbe07acaf7e9318a016c19e/menggali-sisa-sisa-kenangan-di-halaman-persembahan-skripsi
Halo gansis. Buat agan dan sista yang pernah merasakan bangku perkuliahan, pasti pernah mengalami masa-masa struggle waktu ngerjain skripsi. Mulai dari dosen pembimbing yang susah dihubungi, skripsi ganti judul, ganti jenis penelitian, susah dapet acc dosen, dan lain-lain. Skripsi emang penuh dengan perjuangan dan emosi gan sis. Disitu juga kita harus menang mela
Lapor Hansip
25-11-2020 14:28

Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.


emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

Halo gansis. Buat agan dan sista yang pernah merasakan bangku perkuliahan, pasti pernah mengalami masa-masa struggle waktu ngerjain skripsi. Mulai dari dosen pembimbing yang susah dihubungi, skripsi ganti judul, ganti jenis penelitian, susah dapet acc dosen, dan lain-lain.

Skripsi emang penuh dengan perjuangan dan emosi gan sis. Disitu juga kita harus menang melawan musuh terbesar kita yaitu diri sendiri. Rasa malas pasti selalu ada. Pengennya nunda-nunda terus. Padahal kita juga tahu, nunda skripsi itu dampaknya nggak cuma ke skripsi itu aja. Ada semester yang harus nambah, ada uang kuliah yang masih harus dibayar, ada sidang, yudisium, dan wisuda yang harus terlewat. Dampaknya? Kalo ane sih, tentu aja orang tua yang kecewa.

Nah di skripsi itu juga pasti selalu ada “Halaman Persembahan”. Ini dia halaman yang paling ditunggu-tunggu. Di halaman ini, akhirnya kita nggak perlu menganalisis, nggak perlu menghubungkan teori, nggak perlu hitungan statistika. Inilah halaman di mana kita bisa leluasa menuliskan apa yang ada di hati dan pikiran.
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
https://hot.liputan6.com
Tuhan dan Orang tua biasanya jadi yang pertama disebut. Terus dilanjutin sama nama-nama orang yang kita anggap berjasa buat perjalanan kita mengerjakan si tugas akhir. Kalo yang punya pacar sih, biasanya ada juga tuh yang disebut. Tapi ati-ati aja gan sis, ane pernah nemu orang hibahin skripsinya karna ada nama mantannya di situ. Mungkin kenangan sama mantan se dalem palung mariana kali ya, makannya skripsinya sampek dihibahin. Kalo ane, berhubung jomblo jadi yaaa..

Halaman persembahan skripsi juga jadi halaman paling me-legakan buat ane. Rasanya nulis di halaman ini tuh, enteng banget kayak nggak ada beban. Pikiran bawaanya happy aja. Beda sama nulis di bab-bab sebelumnya yang bawaanya bikin badan tiba-tiba pegel, rambut tiba-pengen digaruk padahal nggak gatel, mata berkunang-kunang, kepala rasanya muter, eh bentar kenapa jadi kayak gejala vertigo.
Tapi emang iya gansis, banyak yang sampek vertigo juga karna mikirin skripsi.

Itu dia tulisan random ane soal Halaman Persembahan Skripsi. Mikirinnya aja bikin ane senyum-senyum sendiri inget dosen pembimbing ane yang tiba-tiba umrah di saat-saat yang genting. Nah, kalo agan sista Halaman Persembahan Skripsinya buat siapa aja?


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Diubah oleh kurkurakura
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 15:30
ada temen gue di skripsinya pake ada nama pevita pearce yang telah menjadi semangat penulis buat menyelesaikan skripsi. anak ugm. wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nandaps dan blunar memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 15:39
Wkwk mantan ane nulis persembahan ada nama ane lagi... tapi dah putus... ga bisa diapus dah wkwk
profile-picture
nandaps memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 15:51
yang bego itu nulis nama pacarnya trus putus dan nyeselnya seumur hidup emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 15:55
ane dulu ngerjain biasa aja, kerjain, sampe dicoret coret gtu sama dosen.. yah tinggal perbaikin lagi, terus datengin lagi, gtu aja terus.. toh alhamdulillah lulus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 16:03
punya ane nggak ada gitu2an
0 0
0
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 16:43
Ortu dan dospem 1&2 wajib
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 16:52
doain ane gannn bentar lagi mau nyusun skripsii. menuju skripsi aja udh pusing bawaannyaa, gmn pas ngerjainnya yakk. semangattt buat dirikuuuu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 16:53
udah paling bener kalo minta terimakasih yg utama tuh ke Tuhan, terus ke keluarga, sama temen deket yg bener2 ngebantuuu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 16:55
kalau ane nulis apa ya dulu, kagak inget sama sekali, kayaknya malah kagak pake tuh halaman persembahan
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 17:08
Yang jelas halaman persembahan skripsi ane dulu kagak ada nama mantan dong wkkwkwkw
Diubah oleh mine388
0 0
0
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 17:17
Klo ane udh pasti orang tua lah

Sama tmen sperjuangan wktu ngerjain skripsi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 17:27
Gw malah nama mantan gw sekaligus dosen gw hahaha
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 17:56
Kalau di ane Gan, berupa halaman ucapan terimakasih kepada pihak- pihak yang telah membantu menyelesaikan karya ilmiah aneemoticon-Cool
Karena itu, bukan asal- asalan ane tulis gan, karena ada ucapan terimakasih ke pimpinan universitas ane dan pembimbing. Kalau ke sesama teman atau senior angkatan mah silahkan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 18:14
Paling berkesan si memang masa-masa skripsi.. Harus kejar - kejaran dengan dosen pembimbing, nungguin dia rapat dari pagi sampai sore emoticon-Ngakak Tapi ya masa ini yang bikin kangen sama masa kuliah dulu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 18:23
Yg masih ane ingat dulu pas kerja dan ngekost sering nemenin tmn kost yg masih kuliah begadang ngerjain skripsi.. di halaman persembahan salah satu ucapan trimakasih nya kpd teman2 kost nya di sebutkan satu2 'Mbak A,Mbak B...
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 18:35
Ah post ini mengingatkanku 30 tahun yang lalu, tdak terasa jg
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 19:10
kalo saya nulis halaman persembahan cuma buat ortu. lha ucapan terima kasih udah saya masukin kata pengantar. lagian kalo sering baca buku, halaman persembahan buku juga cuma diisi nama satu atau dua orang. dan balik lagi, namanya halaman persembahan, artinya skripsi itu dipersembahkan untuk siapa, bukan malah ngucapin terima kasih di situ, ya udah saya persembahkan ke ortu yg jelas sangat berjasa buat hidup saya. getooo.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 19:18
nulis halaman persembahan/terimakasih skripsi jangan terlalu pelit juga jangan kebanyakan..

yg penting cukup
-tuhan (sesuai keyakinan)
-dekan, kaprodi, semua staff dosen
-dosen pembinbing dan penguji
-keluarga inti (ortu, adik/kakak)
-perusahaan, organisasi, atau siapapun yg dijadiin bahan/data penelitian
-terakhir teman/pihak ketiga yg ngerasa ada support selama pengerjaan (gk usah semua kenalan disebut, cukup yg dirasa punya andil aja)
Diubah oleh gomamon.
profile-picture
blunar memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 19:28
emang pada ngaco kalo sampe ke halaman persembahan
dulu dosen ane ngelarang mahasiswanya nulis nama kekasih atau pacar di halaman ini
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menggali Sisa-Sisa Kenangan di Halaman Persembahan Skripsi.
29-11-2020 21:05
Untungnya ngga ada nama-nama mantan gw wkwkwk.. kalo tau akhirnya ngga jadi kimpoi seengganya kagak nyesek ngebacanya wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia