News
Batal
KATEGORI
link has been copied
258
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc2f8bb88b3cb272d290a4c/habib-rizieq-dikabarkan-kabur-dari-rs-ummi
Habib Rizieq dikabarkan kabur dari RS Ummi Kota Bogor, Jawa Barat. Sumber dari kepolisian menyebutkan bahwa Habib Rizieq kabur tanpa menjelaskan hasil tes swab yang dilakukannya. Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menjelaskan bahwa Habib Rizieq kabur melalui pintu belakang rumah sakit pada pukul 20.50 WIB, Sabtu 28 November 2020. "Pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan
Lapor Hansip
29-11-2020 08:26

Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi

Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi


Quote:Habib Rizieq dikabarkan kabur dari RS Ummi Kota Bogor, Jawa Barat. Sumber dari kepolisian menyebutkan bahwa Habib Rizieq kabur tanpa menjelaskan hasil tes swab yang dilakukannya.

Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menjelaskan bahwa Habib Rizieq kabur melalui pintu belakang rumah sakit pada pukul 20.50 WIB, Sabtu 28 November 2020.

"Pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan MRS," jelasnya.

Hasil swab test Covid-19 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah keluar. Namun, Habib Rizieq menolak untuk hasil swab tesnya itu dipublikasikan secara luas.

(kha)

https://megapolitan.okezone.com/read...r-dari-rs-ummi


Jagonya kabur dan lari dari masalah! emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgs13 dan 47 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 17:09
kayaknya sih si rijik positif korona nih.
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 17:12
Halo yang kecanduan berita rijik tolong bunuh diri dong pls kalo ngga gua sumpahin sekeluarga disodomi sm rijik
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan qlay ajja memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 17:22
Mungkin "Kabur" dari masalah sudah menjadi hobby kawan itu emoticon-Smilie
profile-picture
qlay ajja memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 17:31
Kabur jalan ninja nya emoticon-Wow
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 17:45
Hobi main petak umpet kayaknya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 17:58
wanjir kabur dari rumah sakit emoticon-Leh Uga kemaren kabur ke arab sekarang mau kabur kemana bandara klo g ada surat g bisa sembarangan emoticon-Leh Uga
tebakan gw positif ini orang makanya cabut emoticon-Leh Uga
profile-picture
qlay ajja memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 18:07
jiwa kriminal nya keluar emoticon-Leh Uga
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 18:35
Manusia konyol... Kaga udah2 bikin derama... Makin muak gw ama si HRS.
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 18:40
Dasar kelakuan Kadrun hobinya kabur emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tenang aja,, nanti kalo ane ketemu bibib,ane Taser sekalian.. masukin lg ke RS...

pihak RS mungkin jg ada yg sekongkol emoticon-Cape deeehh
profile-picture
qlay ajja memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 18:41
Administrasi rmh sakit dibayar lunas kok dibilang kaburemoticon-Traveller lebay

Kl niat mau cokok orgnya jg jelas dimana...tinggal datengin..jgn berita nya aja digede2in terus...dulu di arab jg jelas kontrakannya dimana...eh pejabat malah sibuk sowan foto2 . Nazarudin yg ngumpet dikolombia bisa ditangkap tanganemoticon-Traveller
Diubah oleh luluvi
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 18:47
Badut yaman manggung di Indonesia.. Kontribusi cuma bikin rusuh, dlm bidang ekonomi menggerogoti
Diubah oleh algojo.cinta
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 19:09
Dan wagub DKI pun positif covid19
profile-picture
qlay ajja memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 19:21
di mana bumi dipijak dia, disitu jd ribet..
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 19:24
Ealah si palkon berulahemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 19:42
rumah sakit kadrone begini harus ditutup nih ijin usahanya
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 19:43
logika dipakai,,

bibib gak kabursss

dmn2 rumah sakit masuk lewat pintu depan dan keluar pintu belakang...

so g ada yg salah
emoticon-Wink emoticon-Wowcantik
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 19:48
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 20:20
Katanya singa padang pasir ah elah culun juga kaya bocah gak ngerjain PR, milih kabur wkwk culuuuunnnnn woiiii
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 20:36
Hhahahahahaha goblok kok immortal :wakka
0 0
0
Habib Rizieq Dikabarkan Kabur dari RS Ummi
29-11-2020 21:37
Habibanana fiaang tegang keras betul kepunyaan kak ema, emang hobinya kabur yah?
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia