News
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc338764601cf25ae7a5dae/habib-rizieq-disebut-kabur-dari-rumah-sakit-begini-penjelasan-fpi
jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar meluruskan informasi yang menyebut bahwa Rizieq Shihab kabur dari Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (28/11) malam. Menurut Aziz, kabar tersebut tidak benar. Habib Rizieq, kata Aziz memang pulang ke rumah bukan kabur. “Informasi (kabur) itu tidak benar. Habib Rizieq pulang karena memang sudah sehat,” ka
Lapor Hansip
29-11-2020 12:58

Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar meluruskan informasi yang menyebut bahwa Rizieq Shihab kabur dari Rumah Sakit UMMI, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (28/11) malam.

Menurut Aziz, kabar tersebut tidak benar. Habib Rizieq, kata Aziz memang pulang ke rumah bukan kabur. “Informasi (kabur) itu tidak benar. Habib Rizieq pulang karena memang sudah sehat,” kata Aziz ketika dikonfirmasi JPNN, Minggu (29/11).

Ia menerangkan, pihak yang menuduh Rizieq Shihab kabur adalah orang yang mentalnya sakit. “Tidak benar itu, yang bilang kabur itu orang-orang jiwa dan mentalnya sakit,” imbuh dia. Aziz pun buka suara soal Habih Rizieq yang enggan membeberkan hasil swab test Covid-19.

"Hasil swab itu privasi beliau. Sekarang alhamdulillah sehat," kata Aziz. Dia juga memastikan bahwa Habib Rizieq telah berada di kediaman yang ada di Petamburan, Jakarta Pusat.

"Sudah di rumah di Petamburan,” tandas Aziz.


https://www.jpnn.com/news/habib-rizi...penjelasan-fpi

Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI

Catet ya bong. Mentalnya sakit.

Pihak RS mengatakan bahwa bibib maksa minta pulang, pihak RS menolak tanggung jawab. Artinya, menurut pihak RS, bibib blm boleh pulang aka blm sehat.

Apakah ini RS yg udah mulai gelisah krn gara2 bibib dilaporkan ke polisi, sehingga mulai pisah jalan dengan bibib?

Apapun, seluruh tindakan pidana harus di mainkan. Eh, maksudnya ditindak tegas.

Mainkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 13:36
Atapirulo. Kebiasaan menyalahkan org lain dan memaki2 sdh sesuai dgn manual book. emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Habibananasuper
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 13:43
Yg begini panutan, via lewat blkg ckck
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 13:47
Rumah sakit disebut kabur habib rizieq, begini penjelasan rumah sakit. Yg bnr gini kali
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 13:49
Kalo pasukan ubur ubur ngoceh maka kenyataannya sebaliknya...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan Habibananasuper memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 13:58
testnya kalok negatif ya tinggal diumumkan

kenapa dirahasiakan segala? emoticon-Bingung

bukan napa-napa nih, belajar jadi kejadian yang lalu

chat mesum jugak kalok ga bener dan cuma pitonah

ngapah pake ngabur bertahun-tahun segala?

orang jadi bertanya-tanya kan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 14:02
"Laskar tai ikutan stres ka ema"

Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 14:14
Biari sj lah,sudah tua,harusnya tahu baik buruknya nekad pulang

Kalian harus ingat,habib tukang obat bisa mengobati diri sendiriemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan Habibananasuper memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 14:20
mungkin di sebutkan kabur karena memang belum waktunya pulang juga malah dia pulang sendiri.
0 0
0
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 14:23
Fulang koq lewat fintu belakang, tidak wajar, kalo uda sehat, segera fenuhi fanggilan fulisi ...
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 14:27
Kabooor terooosss
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 14:30
bibib ini itungannya ODP dong...


ayo buruan diserbu tu rumahnya...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
baikl dan Habibananasuper memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 14:44
Stress dia kak emma
0 0
0
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 14:54
Tukang obat, kabur nya lewat gudang obat emoticon-Ngakak
0 0
0
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 15:03
Salah satu keahlian yg unikemoticon-Ngakak
0 0
0
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 15:22
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
herychristians dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 16:34
"Hasil swab itu privasi beliau. Sekarang alhamdulillah sehat," kata Aziz. Dia juga memastikan bahwa Habib Rizieq telah berada di kediaman yang ada di Petamburan, Jakarta Pusat.

Iya lah...
Cucu nabi keturunan 38, bergelar imam besar, memiliki karomah bisa mengeluarkan cahaya saat demo, tamu kehormatan king salman.....
Mana mungkin mau sama tante CORONA, klo tante FIRZA mauuuuuuuu

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan Mosta2011 memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 16:41
Kenapa harus pergi tanpa pemberitahuan. Bukannya para ummat pengen ngelihat imam besarnya. Untuk hasil swab memang gak perlu utk diberitahukan. Tp sebagai orang yg selalu dirindukan oleh para pengikutnya, yg mana ingin bertemu langsung dengannya, harusnya memberi tahu keadaannya. Imam besar tentu mencintai para pengikutnya kan?
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 16:46
ehehehe....

kita lihat apa tindakan pemerintah selanjutnya...
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan cPOP memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 17:10
positif kayaknya sih... sukuriiiin lu
0 0
0
Habib Rizieq Disebut Kabur dari Rumah Sakit, Begini Penjelasan FPI
29-11-2020 17:37
Rizik skill level:
Bacot: 999
Kabur: 999
Jujur: -100

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan LaSeixas memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia