• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pasca Tato Idola 5 Orang Ini Justru Malah Trauma Setengah Mati, Begini Penampakan nya

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Pasca Tato Idola 5 Orang Ini Justru Malah Trauma Setengah Mati, Begini Penampakan nya


Emank ya tato di jaman sekarang sudah jadi hal biasa, tapi apa jadi nya kalu kita ingin mentatto gambar atau idola malah jadi nya gak  sesuai apa yang kita ingin kan? Ya pasti nyesel donk, uring-urungan dalam hati dan mental ngilu, niat hati pengen tampil keren eh malah jadi ngurung diri di pojokan kamar dengan segulung tisu toilet merenungi keputusan yang telah di ambil, oh my god, why me?

Sebeneranya ada beberapa factor kenapa tato bisa tidak sesuai apa yang di inginkan, yang pertama jelas donk ente ke tukang tato gadungan, yang nota bane nya tu coba-coba atau bukan professional tato. Dan yang kedua karena ente pengin tato yang semirip mungkin apa yang ente inginkan tapi Cuma punya budget minim (alias nego terlalu sadis, sehingga tukang nya menyesuai kan budget yang ente tawar donk, ada harga ada kualitas.

Nah seperti orang-orang dibawah ini, niat hati ingin mentatto idola nya , malah bikin trauma, cekidot:

1. Joker



Nah ini contoh kalu ente mau tattoo tapi ke tukang tato abal-abal, bagaimana jadi nya seorang joker yang punya karakter menohok berubah jadi badut ancol yang sering di ajak selfi dengan anak-anak. Ane gak kebanyang orang ini bakal galau beberapa mingg.

Mungkin sehabis pulang tattoo pas ujan lagi, orang ini bakal nangis di tengah deras nya hujan, biar gak keliatan kalu nangis, njir. Ala-ala ftv. Belum lagi dimarahin emak sama bokap, sama di tertawakan temen-temen nya. Haduh  kuatkan mental mu tong dihari-hari kelabu itu. Sungguh apes nasibmu!

2. 2pac



Siapa yang tidak tahu 2pac raper asal AS yang kasus meninggal nya penuh dengan simpang siur. Nah orang ini mungkin adalah idola garis keras nya beliau, dimana dia mentato wajah beliau di bagian tubuh nya. Dan yang jadi pertanyaan ane, kenapa tato 2pac saat masih kecil, mana gigi nya belum tumbuh sempurna lagi.

Mohon maaf buat yang mas nya, tolong kalau anda sebagai idola nya jangan mentato sepeti itu, karena ente bisa di anggap heters nya. kasian juga median beliau jauh disana melihat wajah nya, agak ngeri.

3. Jack sparrow



Kalu ini ane setuju dengan semua film-film tentang jack separow Keren karena ane juga ngefans dengan karater beliau, tapi sayang setelah ane melihat orang ini mentato beliau seketika ane malah berubah dengki banget. Apakah ada orang yang sama seperti ane. Dengki-dengki nahan ketawa. Tulis di kolom komentar.

4. Marilyn Monroe



Siap yang tidak tahu beliau, wanita tercantik pada eranya dan di nobatkan sebagai lambang sekseualitas kaum wanita. Tapi mengapa ketika ane melihat tattoo orang ini jadi hilang kesan legend beliau. 

Saran buat yang punya tattoo ini, maka nya jangan nego sadis ke tukang tattoo, ya jadi nya malah nyesel kan malah sampai ke ubun-ubun. Ya gimana nasi udah jadi bubur.

5. Freddie mercury



Mungkin buat ente yang lahir jaman tiktok, bakal gak kenal dengan beliau. Sang vokalis band queen yang legend banget, ane aja sampai sekarang sok muter lagu ini band. 

Dan yang ane shock adalah ada orang yang mentatto beliau dengan cukup art banget, mana kumis nya begitu lagi, woi salah orang tuh itu si pak mukidi tetagga ane. Si tukang tattoo juga ngawur banget dah. Mana melenceng 180 drajat. Lagi, haduh kasian banget yang di tattoo. Terhina secara tidak langsung.

Quote:


sumber: ulasan pribadi
sumber foto: google
nomooreorgbekasi67tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.2K
102
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.