News
Batal
KATEGORI
link has been copied
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc30951c0cad745a4504f40/rizieq-shihab-kabur-fpi-sudah-sehat-ya-pulang
Wakil Sekretaris Umun FPI Azis Yanuar membantah bahwa Rizieq Shihab telah kabur. Menurutnya, pimpinan ormas islam tersebut meninggalkan RS UMMI lantaran telah sehat. "HRS itu sehat abis cek up dan bagus kondisinya, ya dia pulang," kata Azis ketika dikonfirmasi oleh MNC Media, Minggu (29/11/2020). Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah Habib Rizieq telah kembali ke kediamannya di Azis ha
Lapor Hansip
29-11-2020 09:37

Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang

Quote:
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang


Wakil Sekretaris Umun FPI Azis Yanuar membantah bahwa Rizieq Shihab telah kabur. Menurutnya, pimpinan ormas islam tersebut meninggalkan RS UMMI lantaran telah sehat.

"HRS itu sehat abis cek up dan bagus kondisinya, ya dia pulang," kata Azis ketika dikonfirmasi oleh MNC Media, Minggu (29/11/2020).

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah Habib Rizieq telah kembali ke kediamannya di Azis hanya menjawab singkat. Dirinya enggan mendetilkan lokasi Rizieq pulang.

"(Habib Rizieq sudah pulang) iya," ucapnya.

Sekadar informasi, di aplikasi pesan singkat beredar kabar pesan berantai yang berisikan kronologi kaburnya Rizieq dsri RS UMMi. Disebutkan bahwa Rizieq telah meninggalkan RS Ummi sekira pukul 20.50 WIB melalui pintu belakang yang diduga gudang obat.

RS UMMI dalam pesan berantai itu disebutkan tidak mengetahui kendaraan yang digunakan Rizieq untuk pergi. Akan tetapi, setelah dicek oleh petugas keamanan pada pukul. 21.45 WIB bahwa benar Rizieq telah meninggalkan kamar rumah sakit.

https://megapolitan.okezone.com/read...na-sudah-sehat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fazerdaze dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:37
Kabur ke pelukan pisang tegang keras sangat ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:38
Gosip gosip nya corona itu gawatnya masuk minggu ke 2 sakit emoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:38
Ini rs blee banget petugasnya ma security nya, klo pasien lom ada izin keluar lari ga bayar gimana wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:38
tempat yang nyaman dan betah cuma kandang kambing apalagi ditemani pitza hotemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:39
Segera usut pelanggaran pidana, termasuk pihak rumah sakit. Ini memalukan sekali, pake acara kabur lewat gudang obat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:39
pulang ama kabur lewat pintu belakang itu beda lho...emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:44
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:44
Quote:Ketika dikonfirmasi lebih lanjut apakah Habib Rizieq telah kembali ke kediamannya di Azis hanya menjawab singkat. Dirinya enggan mendetilkan lokasi Rizieq pulang.

sekarang lokasinya Rizieq misterius lagi.

tadi bilangnya sudah pulang ke petamburan?

ini demi keselamatan Rizieq dan warga-warga di sekitar Rizieq juga

has, mbuh lah. ini karena pemerintah terlalu bertele-tele hanya untuk mengetes swab satu orang ini.

kalau dapet info Rizieq di rumah sakit lagi, mending langsung tes swab saja.
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:45
Bisa diangkat jadi serial netflix nih, porn fugitive on the run
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:47
sdh sehat ya pulang saja secara terhormat.
bukan dgn cara pengecut yg kancrit di sempak gitu

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:49
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kerjaannya emang nyusahin orang terus emoticon-Ngakak (S)

Udah berapa pejabat yg jadi korban dia
ini ketambahan lagi direktur RS nya pasti kena masalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:50
Kalo emang dah sehat kan bisa pulang baik2, tapi bagi bibib sembunyi2 itu lebih enak bre emoticon-Hammer2
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:50
Pulang ke 'negara' petamburan emoticon-Ngakak

Kadang ada orang yg kena penyakit menular mematikan justru suka menyebar2kan penyakitnya. Misal kek aids, seolah balas dendam dengan cara darimana dia dapatkan penyakit tsb. Apakah dia termasuk org yg spt ini ? hmm...
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:53
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:54
Maklumin aja bree....

Si rijig emang seneng kucing kucingan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh onta.ngacir
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan petani.syusyu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:55
Cari jalan pulang koq aneh2....... bukannya lebih terhormat pulang lewat pintu depan emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:56
mending menurut gua pulangin aja deh ke petamburan

terus suruh ummat ikut menjemput ke rumah beliau

diam diam siapkan batu bata dan semen buat nemboking sekeliling petamburan

kita lockdown petamburan, bangun tembok petamburan

tembok sekeliling petamburan seperti dulu sekeliling berlin barat
Diubah oleh anti.liberal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:57
Gw yakin negatip, antibodinya kuat.

Cuman antibodonya yg lemah.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 09:57
Kwkwkw bakalan umroh bertaun2 di bogor kah
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Shihab Kabur, FPI: Sudah sehat ya pulang
29-11-2020 10:05
sekali pengecut tetap pengecut
sekali pembohong tetap pembohong
sekali buronan tetap buronan

yang bego mau aja manusia kayak gitu dijadiin imam besar

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia