• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Rekor Kandang Southampton atau Catatan Tandang Man United yang Bakal Tercoreng?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Rekor Kandang Southampton atau Catatan Tandang Man United yang Bakal Tercoreng?
Southampton punya catatan apik saat bermain di kandang. Sementara Man United tampil sangat baik saat melakoni partai tandang. Lalu, siapa yang akan menang saat kedua tim bertemu di pekan ke-10 Premier League, Minggu (29/11) nanti?



Southampton memang membuka musim ini dengan dua kekalahan, salah satunya saat menjamu Tottenham Hotspur. Tapi setelah itu mereka belum lagi merasakan yang namanya kekalahan. Bahkan tiga pertandingan Premier League terakhir saat mereka menjadi tuan rumah, Southampton selalu meraih kemenangan.

Kondisi yang dimiliki calon lawan mereka, Man United bisa dibilang serupa tapi tak sama. The Red Devils memang agak terseok saat bermain di kandang sendiri pada Premier League musim ini. Tapi saat bermain di kandang lawan, Man United justru sangat nyaman. Tiga laga, tiga kemenangan, dan sukses mencetak 10 gol!

Selain perkasanya Southampton di kandang dan Man United saat bermain tandang, beberapa data dan fakta berikut ini menarik untuk disimak sebelum menyaksikan kedua tim berlaga

Data dan Fakta Southampton vs Manchester United
By: OPTA


Quote:


Kira-kira rekor siapa yang bakal tercoreng di laga ini ya, Gan Sis? Apakah rentetan kemenangan Southampton di kandang akan berhenti? Atau malah Man United yang akhirnya kalah saat bermain tandang?

Agan Sista langsung aja deh ikutan tebak skornya!

[kapten]5fbb1ce571639252fd1dd355[/kapten]

weshley07
doobey
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.