• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Penghancur Beat Sudah Dirilis Yamaha, Beginilah Bentuknya

Odleva
TS
Odleva
Penghancur Beat Sudah Dirilis Yamaha, Beginilah Bentuknya



Kemarin kita sempat membahas tentang sosok calon motor anyar yang akan dirilis oleh Yamaha pada tanggal 25 November. Tepat hari ini, sosok tersebut akhirnya resmi dirilis juga, yakni Yamaha Gear 125.

Sesuai dengan bocoran yang kita bilang kemarin, meski Yamaha gak membocorkan nama aslinya kemarin tetapi kita bilang dalam ulasan artikel lalu kalau sosok yang akan dirilis adalah Yamaha Gear.



Karena motor ini sempat sudah lama diperkirakan bakal rilis dalam waktu dekat menggantikan generasi dari Yamaha Mio S. Selain itu mereka juga ingin membangkitkan generasi Mio kedalam era skutik modern seperti saat ini.

Alhasil beginilah sosok yang kita maksud kemarin, yakni Yamaha Mio Gear 125 dalam kemasan baru dan wujud yang fresh. Desainnya berbeda dengan Mio S sebelumnya yang mengandalkan bentuk serba membulat, di model Mio Gear ini kamu bisa melihat sosok Mio yang jauh lebih sporty dan futuristik.

Penggunaan lampu dengan bentuk seperti tampang robot ini semakin menambah kesan garang pada bagian fascia depan. Sama seperti generasi motor matic Yamaha sebelumnya, mereka menempelkan lampu sein depan pada bagian shroud samping.



Sedangkan bagian belakang dibikin lebih slim dengan bentuk lampu rem menyipit antara kombinasi lampu stop dengan sein kanan kiri. Sekilas bentuk lampu belakang ini mirip seperti siluet burung yang sedang mengepakkan sayapnya terbang.

Mesin motor ini mengusung kapasitas 125cc dengan teknologi BluCore, sedangkan fiturnya pun sudah sangat komplit untuk.seukuran motor entry level, seperti colokan cas, hazzard, starter menggunakan SMG sehingga motor ketika dihidupkan lebih halus, sudah ada start stop system, Cuma satu yang kurang yakni belum pakai Y Connect.



Motor ini memiliki dua tipe yakni tipe S dan Standar. Untuk tipe standar ada 4 varian warna sedangkan tipe S ada dua pilihan warna. Dan satu lagi yang ada di motor ini yaitu sudah dibekali dengan answer back system.

Bagi yang bertanya soal harga, Yamaha melepas motor ini dengan harga 16,75 juta, gimana menurut kalian bentuk dan harganya apakah sesuai?

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2020/11/25/breaking-yamaha-resmi-rilis-skutik-gear-2021-siap-tantang-honda-beat/
koi7Feraldi.Novaltien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
22
19.7K
303
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.