• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Absurd! Para Pemuda Ini Bikin Minuman Es di Bagasi Motor, Seger tapi Kok Gitu?

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Absurd! Para Pemuda Ini Bikin Minuman Es di Bagasi Motor, Seger tapi Kok Gitu?


Para pemuda bikin minuman es di bagasi motor? Simak selengkapnya!



Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang kelakuan absurd para pemuda yang bikin minuman es di bagasi motor. Lah kok aneh ya gansis.

Baca juga: Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular...
Bagasi motor merupakan fitur atau fasilitas yang ada pada kendaraan bermotor jenis sepeda motor. Kegunaannya untuk menyimpan barang-barang yang dianggap berharga agar lebih aman dan terhindar dari hujan.

Quote:


Namun apa jadinya jika bagasi motor tidak digunakan sebagaimana mestinya seperti menyimpan barang yang ane sebutkan diatas. Melainkan digunakan untuk wadah minuman es. Seger sih tapi kok absurd ya gansis. Hmm emang ada yang bikin gitu? Ada dong.

Faktanya, kelakuan absurd kayak gitu ada gansis. Kalau bikin es di gelas atau mangkuk itu udah biasa. Pernahkah gansis bikin es di bagasi motor haha. Yak seperti yang dilakukan oleh para pemuda ini bikin minuman es di bagasi motor gansis.

Seperti yang dilakukan oleh para pemuda dalam video ini. Menggunakan bagasi motor tidak sebagaimana mestinya. Alih-alih bagasi motor buat menyimpan barang, eh malah bikin minuman disitu. Hadeh kok aneh-aneh aja ya gansis. Kayak gak ada wadah yang lebih bagus aja haha.

Quote:


Melansir dari akun instagram bernama @rezalalfarez terlihat beberapa pemuda terlihat awalnya menuangkan air mineral didalam bagasi motor, lalu menambahkan bubuk minuman berenergi, Tidak lupa ditambahkan es batu dan susu kental manis. Haha ini seger kelihatannya ya gansis. Tapi bahaya juga lho.

Layaknya bikin minuman es di wadah gelas atau mangkuk, para pemuda ini menambahkan beberapa es batu, bubuk minuman berenergi, dan susu kental manis. Habis itu diaduk dong gansis haha emang bener aneh-aneh aja kelakuan. Ini entah cuma buat konten atau emang gak ada kerjaan nih mereka haha.

Quote:


Quote:


Quote:


Walaupun terlihat bagasinya bersih, entah motor baru atau bagasinya yang dibersihkan, tetap saja ada bakterinya ya gansis. Belum lagi dekat dengan tangki bensin. Udah pasti ada bau bensin-bensinnya tuh haha. Nanti sakit perut baru tau rasa dah.

Quote:


Oke ini video lengkapnya gansis, kalau ada pro dan kontra silahkan tinggalkan di kolom reply.

Quote:


Sekian thread dari ane, kelakuan seperti itu sebenarnya tidak untuk ditiru ya gansis. Bahkan gak ada gunanya menurut ane. Toh banyak kok wadah minuman yang lebih bagus dan layak peruntukannya.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 06-12-2020 09:19
akonkfaiz
davecchio
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
235.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.