• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Tulisan Nyeleneh Pedagang Indonesia Yang Bikin Ngakak. Salah Satunya Cilok Colm*k

mrdfssAvatar border
TS
mrdfss
5 Tulisan Nyeleneh Pedagang Indonesia Yang Bikin Ngakak. Salah Satunya Cilok Colm*k

onejir

Seringkali kita melihat tulisan-tulisan nyeleneh yang ditulis para pedagang di tempat jualannya. Hal ini terkadang membuat kita terhibur hingga tertawa terbahak-bahak karena kelucuannya. Sama seperti 5 tulisan di tempat dagangan ini yang bisa bikin kalian ngakak membacanya:

5. Bubul Cumcum


guideku.com

Dari namanya kita bisa tau bahwa pedagang ini menjual makanan yang imut-imut. Namun sayangnya pedagangnya sudah tak lagi imut. Bubul cumcum yang bahasa gaulnya bubur sumsum adalah jenis makanan yang terbuat dari tepung beras yang dilarutkan hingga mengental lalu disiram dengan gula merah dan santan.

4. Juice Kidding


idntimes.com

Dilihat dari namanya bisa kita tau kalo pedagangnya adalah tipe orang yang suka bercanda (kidding). Yang perlu diacungi jempol adalah kreativitasnya dalam memberi nama jualannya dan membuat selogannya "Healthy Inside Handsome Outside". Minum juice emang menyehatkan, tapi kalo gulanya kebanyakan terus pake es batu yang gerobakan jadi gak sehat dong? Hehe juice kidding.

3. Dawet Ireng baik


koranpelita.com

Kalau yang tidak tau arti baik pasti pikirannya sudah traveling kemana-mana. Padahal baik disini memiliki singkatan Jembat Butuh. Butuh sendiri merupakan nama daerah yang terletak di Kecamatan Butuh, Kota Purwerejo, Provinsi Jawa Tengah. Meski sama-sama bewarna ireng (hitam) namun yang satu ini bisa dimakan dan bisa untuk melepas dahaga.

2. Cilok Colm*k



onejir

Kira-kira apakah ada yang bisa menjelaskan singkatan dari kata colm*k ini? Apakah kepanjangan dari diCOLok bikin MelEK? Menurut agan-agan apa kepanjangan dari kata colm*k ini? Bantu pecahkan singkatan ini agar pikiran kita tidak traveling kemana-mana.

1. Masker Dan Henzezezer


onejir

Mungkin yang dimaksud pedagang ini adalah hand sanitezer yang merupakan alat kebersihan. Entah sebuah trik marketing atau memang benar-benar tidak tahu cara penulisannya yang benar. Tapi harusnya kalo dia jualan di hand sanitizer, ada tulisan hand sanitizer di kemasannya. 

Memang mayoritas tulisan diatas adalah sebuah trik marketing yang dilakukan para pedagang itu. Dengan memberikan nama yang nyeleneh membuat orang-orang membicarakan dagangannya dan akhirnya banyak yang tertarik untuk mencicipinya. Dari kelima dagangan diatas, agan sista tertarik sama yang mana nih? 

awesome.techid
orgbekasi67
akonkfaiz
akonkfaiz dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.