• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Ceritakan Enaknya Ngew* Sama Cowok. Komentar Netizen: Apa Tidak Bau Tai?

awesome.techid
TS
awesome.techid
Pria Ini Ceritakan Enaknya Ngew* Sama Cowok. Komentar Netizen: Apa Tidak Bau Tai?

Seluruh mahluk hidup di bumi ini diciptakan berpasang-pasangan, meskipun ada beberapa hewan yang hidup dengan berkelamin ganda. Tapi itukan hewan bukan manusia. Manusia sendiri terlahir dengan satu kelamin, kalau bukan pria ya wanita. Untuk berkembang biak mereka membutuhkan lawan jenis. Karena manusia bukanlah mahluk yang bisa berkembang biak dengan cara membelah diri. 

Namun sayangnya ada beberapa manusia yang justru bersebrangan dengan takdirnya. Dimana pria memilih berhubungan dengan pria juga dan wanita memilih berhubungan dengan wanita juga. Hal seperti ini lebih dikenal dengan sebutan gay dan lesbi. Ada pula sebutan untuk orang yang menyukai keduanya, yaitu bisexual.

Hubungan sesama jenis ini masih dianggap tabu oleh orang Indonesia. Lantaran berhubungan sesama jenis telah melanggar norma dan adat. Serta melanggar ajaran agama. Di Indonesia hal ini masih dilarang, terbukti dari sering ditangkapnya para pelaku pesta gay. Di Aceh, penyuka sesama jenis akan mendapatkan hukuman cambuk. Itu kenapa pasangan sesama jenis sering mendapatkan cacian dari warga Indonesia. Seperti pria satu ini misalnya. 





Pria berparas tampan ini mengaku pernah berhubungan badan dengan sesama pria. Menurutnya berhubungan badan dengan pria jauh lebih nikmat. Alasannya karena menurutnya berhubungan badan dengan pria memberikan rasa geli dan memiliki sensasi yang berbeda. Hal itu diungkapnya melalui media sosial Tik Tok. Entah apa yang dimaksud dengan sensasi geli itu.


Hal ini sontak mendapatkan respon dari para warganet. Salah satu warganet ada yang menanyakan apakah tidak bau tai? Meski terdengar kasar namun komentar warganet ini bisa dibilang masuk akal karena pria hanya memiliki satu lubang, yaitu lubang yang digunakan untuk buang air besar. Sehingga resiko alat vitalnya menjadi bau tai sangatlah tinggi. Terlebih bila pasangannya sedang menderita diare atau sembelit, pasti baunya.... ah mantap. emoticon-Ngakak


Entah apa yang membuat pria itu lebih memilih pria ketimbang wanita. Padahal bila dilihat dari wajahnya, dirinya terlihat tampan dan terawat. Akan ada banyak perempuan yang suka dengannya. Tapi sayangnya seleranya sudah bukan perempuan lagi.

akunkubaikayokitakemanaaraliakbarrr
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.6K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.