• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gagal Move On, Ini Alasan Polfah Punika Harusnya Menang Di MU Thailand 2020!

sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Gagal Move On, Ini Alasan Polfah Punika Harusnya Menang Di MU Thailand 2020!

(Polfah Punika Kulsoontornrut, 2nd RU MUT 2020)


Miss Universe Thailand 2020 adalah kontes nasional yang punya peserta luar biasa. Tak hanya parasnya yang cantik, namun rata rata miliki kecerdasan yang pas. Dari ke 30 peserta, yang paling menonjol adalah Punika, Amanda, Praveena, Emmy, Benjarat dan juga Praewwanich! Ini terlihat dari urutan Hot Picks saat kontes tersebut digelar beberapa bulan lalu.

Pemenang Miss Universe Thailand 2020 adalah Amanda Obdam, jebolan Miss Grand Thailand 2016 yang hanya mentok di Top 10. Namun dipercaya mewakili Thailand di kontes International tahun itu. Dia menang dan mendapat gelar Miss Tourism Metropolitan International 2016.
Quote:

Yang akan kita bahas hari ini adalah, banyak pageant lovers (penggemar kontes kecantikan)yang masih gagal Move On dari gagalnya Polfah Punika di kontes tersebut. Meski tak ada pertikaian setelah Polfah kalah dari Amanda, namun kabar buruk seaakan menghampiri penggemar Polfah, karena tahun depan sudah tak bisa ikut dalam pemilihan kontes kecantikan! Dikarenakan usianya yang sudah mentok.

Nah kenapa sih banyak yang gagal move on dari kalahnya Polfah? Ini loh alasannya.
{thread_title}

Opening Number

1. Pengalaman Kontes Yang Sangat Matang

Polfah sebelumnya sudah pernah mengikuti 2 kontes nasional yaitu Miss Earth Thailand dan Miss Thailand. Keduanya sama sama dimenangkan Polfah, hingga ia berhasil menuju kontes International yaitu Miss Earth dan Miss International. Nah hebatnya Polfah sama sama meraih 2nd Runner Up di kedua kontes, bahkan di MU Thailand ia juga kembali meraih 2nd Runner Up. Mungkin hokinya polfah hanya mentok di Runner Up ke dua ya?

2. Catwalk Yang Super Luwes
Quote:

Kalau kalian nonton live Final MUT 2020 kalian akan melihat betapa luwesnya tubuh Polfah saat berlenggak lenggok di atas panggung. Bahkan ia punya porsi yang pas disetiap sesi, dari saat ia menggunakan Swimsuit hingga ia menggunakan Evening Gown.
Quote:

Aduh pokoknya porsinya pas!

3. Public Speaking Yang Tak Diragukan lagi
{thread_title}

Sudah ngga heran dengan Public Speaking Polfah ini. Dari cara ia menyampaikan pendapat hingga menjawab pertanyaan juri, semua dibabat habis olehnya. Apalagi sudah berkali kali ikut kontes, rasa percaya dirinya sudah diasah tajam. Mungkin hanya kecengklak sedikit dengan Amanda.

4. Postur Tubuh Sempurna

Menjadi seorang beauty queen pasti dituntut untuk selalu menjaga penampilan, dari atas hingga bawah. Terbukti perubahan dari awal kontes Miss Earth yang sedikit Cubby hingga sekarang yang slim. Idaman banget tubuhnya!



5. Penampilannya Tak Pernah Mengecewakan
Setiap kontes pasti ada hari dimana mereka dikarantina, yaitu persiapan menuju final. Dimana mereka akan mengunjungi beberapa tempat, melakukan pemotretan dan Dinner.
Quote:

Nah perlu kalian tahu, penampilan Polfah selalu diimbangi dengan gaun gaun spektakuler dari desaigner ternama loh, pantes penampilannya selalu sempurna.
Penampilan Saat Menjabat
Quote:

Mungkin diantara ke lima alasan tersebut, Amanda Obdam juga memiliki. Namun Polfah ini lebih senior dari Amanda. Dalam segi catwalk Amanda juga punya ciri khas tersendiri.

Mungkin belum rejeki Polfah saja, eh tapi setelah masa jabatan Polfah selesai. Dia akan menandatangani kontrak dengan Miss Universe Thailand Org, sebagai bagian dari kontea tersebut loh. Wah beruntung ya,meski tak menang Polfah malah jadi bagian kontes tersebut! Semua sudah disediakan rejekinya!

Tapi tetep ane dukung Punika, harusnya doi yang menang

Thank you

Sumber
Wikipedia
Portal Pageant
12 3
evywahyuni
EriksaRizkiM
nirankara
nirankara dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.6K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.