• Beranda
  • ...
  • Games
  • ONE Esports dan Moonton Hadirkan MPLI, Indonesia Mendominasi!

thedominatorAvatar border
TS
thedominator
ONE Esports dan Moonton Hadirkan MPLI, Indonesia Mendominasi!

Dok. ONE Esports

Delapan tim esports Indonesia akan berkompetisi di Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 2020. Turnamen ini merupakan hasil kerja sama ONE Esports, Moonton dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Selain tim dari Indonesia, masih ada 12 tim dari empat negara lain yang akan berkompetisi. Tim esports Tanah Air akan bersaing dengan tim asal Malaysia, Singapura, Malaysia, Myanmar, dan Filipina. Keseluruhan 20 tim akan merebutkan total hadiah US$100.000 atau sekitar 1,4 milyar Rupiah!

MPLI 2020 diselenggarakan pada 27 November - 6 Desember 2020 secara online. Agan Sista bisa nonton live streaming-nya setiap akhir pekan selama dua minggu tersebut. Gak perlu khawatir sama bahasanya, MPLI 2020 hadir dalam lima bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Live Streaming MPLI 2020 bisa disaksikan lewat channel resmi ONE Esports dan Mobile Legends. Babak pamungkas dari turnamen ini akan tayang pada 6 Desember 2020. Sambil nunggu tanggal mainnya, kita cari tau dulu siapa saja pesertanya.

Quote:


Nama-nama tim esports Indonesia yang akan berkompetisi memang udah gak asing lagi. Selain itu, Indonesia menjadi satu-satunya negara yang diwakili delapan tim esports, terbanyak dibanding negara lain. Peluang jadi juara tentunya lebih besar ya. Yang penting kita selalu dukung perjuangan anak bangsa di level Internasional.

Cus ke website resmi ONE Esportsbuat simpan link channel live streaming favorit Kaskuser. Berhubung ONE Championship aja udah live di KASKUS TV, siapa tahu MPLI 2020 juga bisa ditonton di KASKUS!

Kalau menurut Agan Sista, gimana nih peluang tim esports Indonesia jadi juara di MPLI 2020? Kira-kira, tim mana aja nih yang harus diwaspadai tim Tanah Air?
Bolabastis
amdar07
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
928
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.