• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masyaallah! Seharian Dikejar-kejar Rejeki, Ternyata Ini Penyebabnya

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Masyaallah! Seharian Dikejar-kejar Rejeki, Ternyata Ini Penyebabnya

Halo masyarakat kaskus. Kali ini ane bikin thread yang agak beda dengan thread-thread ane yang bisanya ane buat. Yaitu tentang rejeki. Dan kalu di jabarkan banyak banget rejeki itu, mulai dari kesehatan, teman baik, keluarga, pengetahuan dan berupa material. 

Dan yang ane bahas kali ini adalah tentang rejeki berupa material(bukan material bangunan ya bray) nitizen sok galfok soalenya makane kudu ane jelasin. Nah pernah gak sih ente mikir ada orang yang tiba-tiba ketiban rejeki bak durian runtuh, usut ane usut ternyata orang-orang itu melakukan beberapa hal ini, apa saja itu, simak penjelasan nya:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah itu yang ane tahu dan ane rasain sendiri dari pengalama ane, ane soal nya kagak bisa kotbah dengan ayat-ayat makanya ane tulis bedasarkan pengalaman ane aja. 

kemuliaan akhlak kita dipengaruhi langsung oleh kemulian pola pikir kita. Salah satu nya adalah pola pikir tentang rejeki dalam hidup kita. Penting bagi kita untuk mengingat bahwa rejeki bukan hanya pemasukan, berbentuk uang sesuai usaha kita. Rejeki adalah segala hal yang allah berikan kepada kita dalam bentuk apapun sehingga kita dapat hidup tanpa sedikitpun kekurangan. Semua bermanfaat gan. 

Spoiler for sumber:

Diubah oleh novaajinugroho 27-11-2020 08:38
meooongBayu_xdengkuldewa
dengkuldewa dan 8 lainnya memberi reputasi
7
2.8K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.