• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Film-Film Maya Terduga Sebagai ST yang Baru Tertangkap Prostitusi On Line

widokoAvatar border
TS
widoko
Ini Film-Film Maya Terduga Sebagai ST yang Baru Tertangkap Prostitusi On Line
Dunia seleberitis tanah air seperti tidak ada hentinya dengan kehebohan. Setelah geger dengan beredarnya video syur mirip Gisel, kini publik kembali dihebohkan dengan adanya artis yang tertangkap karena prostitusi on line.


Shoumaya Tazkiyyah (Sumber: dailysia.com)


Ya, dua artis berinisial ST dan MA. Keduanya berumur sekitar 26 dan 27 tahun. ST dan MA diamankan bersama dua orang lain diamankan Polsek Tanjung Priok di daerah Sunter, Kawasan Jakarta Utara pada hari Rabu 25 Nopember 2020. Polisi juga mengungkapkan bahwa artis ST adalah artis yang pernah bermain dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. 


Adegan dalam Film Bawang Putih Berkulit Merah (Sumber: pikiran-rakyat.com)


Berdasarkan informasi tersebut, netizen pun menduga kuat bahwa inisial ST tersebut adalah Shoumaya Tazkiyyah. Shoumaya Tazkiyyah yang akrab disapa Maya tersebut pernah bermain pada sinetron yang dimaksud dengan memerankan karakter Diana.


Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (Sumber: updatebanget.info)


Dugaan kepada Maya semakin mengerucut, karena selain inisial nama dan umurnya cocok dengan informasi yang diberikan polisi, akun instagram dan twitternya mendadak tidak bisa diakses.

Shoumaya Tazkiyah adalah seorang pesinetron, model dan juga aktris FTV dan film layar lebar. Perempuan kelahiran Bogor 25 Juni 1994 tersebut sudah banyak membintangi berbagai sinetron, FTV, dan Film layar lebar.  

Sinetron yang dibintangi Shoumaya Tazkiyah atau Maya diantaranya adalah Kambing Genit tahun 2015. Kemudian berperan sebagai Vanya pada sinetron berjudul UMMI tahun 2018, sebagai Tina pada Sinetron Cinta Asyifa Tahun 2018, sebagai Vera pada sinetron Aku Bukan Ustadz - Mendadak Sholeh pada tahun 2019, sebagai Nuri pada sinetron Api & Cinta tahun 2020 dan sebagai Dianan pada sinetron Bawang Putih Berkulit Merah tahun 2020.

Selain Sinetron Shoumaya Tazkiyah juga membintangi beberapa FTV, diantaranya adalah Gundala Putra Piter tahun 2017, Bangkitnya Arwah Ibu tahun 2019, dan Dosa Istriku Menghancurkanku tahun 2019.

Sedang Film layar lebar yang dibintangi oleh Shumaya Tazkiyyah adalah AIB: Cyberbully tahun 2018. Film layar lebar ini sepertinya punya persamaan dengan pengalaman Shoumaya yang mengaku pernah jadi korban bully saat SMA. Alasan karena pernah menjadi korban bully inilah menurut Shoumaya yang menyebabkan dirinya menerima tawaran main di film AIB: Cyberbully.

Dilihat dari rekam jejaknya dan usianya yang masih relatif muda sebetulnya Shoumaya Tazkiyyah bisa dibilang berpotensi untuk menjadi besar. Sayang ia harus tersandung kasus prostitusi on line di tengah karirnya yang terlihat menjanjikan.

Jika benar ST adalah Shoumaya Tazkiyyah maka ia harus siap menghadapi Cyberbully yang sesungguhnya karena ulahnya sendiri...I]



Referensi:

1. https://hot.detik.com/celeb/d-5270740/profil-shoumaya-tazkiyyah-bintang-bawang-merah-berkulit-putih









sunshii32
nirankara
tien212700
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
24K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.