• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular, Pria Ini Malah Digigit di Bagian Teteknya

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Ngeri! Niat Tarik Ekor Ular, Pria Ini Malah Digigit di Bagian Teteknya


Seorang pria teteknya digigit ular? Simak selengkapnya!



Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang seorang pria yang digigit ular di bagian teteknya. Waduh kok absurd dan jadi ngeri ya gansis.

Baca juga: Hewan-hewan Ditangkap Karena Dianggap Jelmaan Manusia, No.4 Bikin Geleng Kepala
Ular merupakan hewan melata yang masuk golongan reptilia-reptilia dengan atau tanpa kaki dan bertubuh panjang. Habitatnya di alam bebas, namun tak jarang biasanya banyak ular yang berkeliaran di kehidupan sehari-hari manusia.

Quote:


Kalau biasanya ketika ular diganggu manusia, ia akan mencoba melindungi diri dan melakukan perlawanan dengan menggigit. Tapi ketika ular menggigit manusia di bagian tangan atau kaki itu sudah biasa. Pernahkah gansis melihat ular menggigit bagian puting manusia?

Ya! Seperti video yang satu ini menunjukkan seorang pria mencoba menarik bagian ekor ular ketika di permukaan air. Alih-alih berhasil menarik ular tersebut, eh malah ularnya langsung gigit pria itu. Gigitnya di bagian puting lagi haha. Mau ketawa tapi ngeri juga.

Quote:


Dalam video yang diunggah oleh akun tiktok bernama @hustlebtwdan direpost ulang oleh akun instagram bernama @ngakak_99, menunjukkan seorang pria tidak berbaju dan beberapa orang pria lainnya berada di sebuah sungai sedangan mencoba menarik ular yang melintasi mereka.

Terlihat ular jenis sanca atau pythonidae ini merasa terganggu karena ekornya ditarik oleh pria tersebut, ia langsung menggigitnya. Kalau di tangan atau kaki gigitnya udah biasa ya gansis. Tapi ini di tetek. Aduh ane jadi ngeri dah hehe.

Quote:


Panik, pria tak diketahui namanya tersebut mencoba menarik ular itu dari gigitannya. Teman-temannya pun mencoba membantunya dengan panik. Untung ular itu langsung melepas gigitannya. Kalau lama-lama bisa bahaya tuh tetek wkwk.

Bukannya meringis kesakitan atau menjauh, pria ini malah ketawa dong gansis haha. Kalau ane diposisi pria itu, boro-boro megang tuh ular, liat ularnya dari jauh aja dah good bye ane wkwk.

Quote:


Sepengetahuan ane ular jenis sanca ini gak berbisa sih. Tapi kalau udah gigit ya sakit dan menimbulkan bekas. Gimana gak berbekas ya, kan ular punya taring tajam kayak jarum. Bisa jadi malah lebih gede dari jarum.

Pesan moralnya, jangan ganggu deh kalau ada ular gak salah. Nanti malah kayak nasib pria ini. Digigit teteknya haha. Masing mending lagi tetek, kalau otong? Selesai masa depan wkwk.

"Cukup panji aja yang diberitakan meninggal karena digigit ular. Kamu jangan. Hehehe"



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & gambar: 1&2
@abdulqadirz©2020
nofivinovie
abdulqzalali
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
24.7K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.