News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbfc2f088b3cb5de3607ca2/dirawat-di-rs-ummi-bogor-habib-rizieq-segera-diswab-test
Direktur Rumah Sakit UMMI Andi Tatat menyebut pihaknya belum melakukan test swab terhadap Habib Rizieq Shihab yang kini tengah dirawat di RS UMMI. Tes swab akan dilakukan setelah berdiskusi dengan tim medis dan perwakilan keluarga. "Saat ini kita belum lakukan swab, karena secara ini kan beliau belum terindikasi. Tadi juga saya sudah komunikasi dengan Wali Kota (Wali Kota Bogor Bima Arya), ta
Lapor Hansip
26-11-2020 22:00

Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test

Quote:
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test


Direktur Rumah Sakit UMMI Andi Tatat menyebut pihaknya belum melakukan test swab terhadap Habib Rizieq Shihab yang kini tengah dirawat di RS UMMI. Tes swab akan dilakukan setelah berdiskusi dengan tim medis dan perwakilan keluarga.

"Saat ini kita belum lakukan swab, karena secara ini kan beliau belum terindikasi. Tadi juga saya sudah komunikasi dengan Wali Kota (Wali Kota Bogor Bima Arya), tadi menyarankan agar dilakukan swab karena beliau *Habib Rizieq Shihab) kan kegiatannya," kata Andi Tatat saat dihubungi wartawan, Kamis (26/11/2020) malam.

Tes swab terhadap Habib Rizieq, kata Tatat, akan dilakukan setelah berdiskusi dengan tim medis dan mendapat persetujuan pihak keluarga.

"Kita akan diskusi dengan tim medis di kami, kemudian dengan beliau juga, apakah bersedia atau tidak. Tadi kan baru screening," sebut Tatat

"Iya, kemungkinan besar (diswab)," tambah Tatat menegaskan.

Tatat menegaskan, tes swab yang akan dilakukan bukan karena kondisi kesehatan Habib Rizieq Shihab terindikasi COVID-19. Namun untuk memastikan mengingat jejaknya yang belakangan disebut berkontak dengan banyak orang.

"Iya (atas ijin keluarga), karena ini kan sifatnya kami juga bukan karena indikasi medisnya kemudian dilakukan swab, (tapi) karena indikasinya karena kerumunan saja, gitu, karena kontak dengan banyak orang," papar Tatat.

"Langkah pastinya nanti akan kita lakukan setelah diskusi dengan tim medis, kemudian dengan perwakilan keluarga nanti gimana.


SUMBER





POSITIF THINGKING AJA BRAY .... HASILNYA PASTI POSITIF!

SUPAYA ADA BERITA POSITIF DARI FPI & THE GANK .... SOALNYA SELAMA INI BERITA NEGATIF TERUS TENTANG MEREKA BRAY 


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sart86 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 00:47
Pasti bakalan ditutup-tutupi sama budak-budak kadrun. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 00:50
Semoga diberi hidayah...wahai sang master Sekte Baliho.
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 01:02
Sodara gue sakit langsung dipaksa test swab
Bahkan sampe nginep di rs sebulan nunggu hasil sampe 3 kali baru boleh pulang
Ortunya dipaksa swab
Padahal sakitnya laen

Ini jawabnnya diskusi dulu sama keluarga


Taek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 01:04
Semoga masuk surga ya bibib... Klo bisa secepatnya biar berkurang bani baliho
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 01:15
Mau swab test aja dr kmren mbulet terus
Alasan ini itu, keluarga apalah
Paksa saja sudah, ribet amat sama 1 manusia ini

Berarti kl ane suspect, ane berhak nolak ya dengan berbagai alasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 01:28
Kapan hari katanya udah dan negatif, duh duh, belut emang licin.Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test

Masa sih pada gak bisa liat ya mereka itu kek apa. emoticon-Nohope
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 02:41
Otg aja berbahaya banget loe ngelespun emang vrus corona jadi ga menular gitu ?
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 03:31
- kalo RS melakukan tes, dah artinya takut juga dia sama corona sampe was2
- kalo hasil positif, turun dong pamor nanti, harus bisa dirahasiakan hal tersebut
- kalo negatif ... tetap kesimpulan point yang pertama emoticon-Big Grin

tolong ditimbang yang matang ya, lebih baik jangan ambil tes lihat aja gimana nasib membawa kedepannya emoticon-Big Grin
Diubah oleh indrastrid
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 04:05
wajib lah itu. wong yang sehat dan cuma mau operasi katarak pun wajib swab test kok.

emoticon-Toast
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 04:37
Beda kasta. paham ndak sampean?




emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Ribao dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 04:47
apapun hasil swab nya, baik positif atau negatif ... pastinya tetep dibilang ke publik itu NEGATIF .. emoticon-Traveller

terus masalah nya dimana emoticon-Bingung ... ngapain urusin masalah si kovid ... emoticon-Traveller ....

yg perlu dikejarin itu diperiksa polkis mengenai tindakannya emoticon-Traveller ...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 05:57
Perasaan kalo Rizieq dari dulu dirawatnya sering di RSIA Ummi ini ya. Apa rumah sakitnya punya dia?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 06:04
Prosedur apaan ini, bukannya kalo mau rawat inap harusnya di test dulu positif apa enggak?
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 06:20
Bukan nya setiap mau dirawat di RS wajib tes kopit ya?emoticon-Bingung
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 06:29
Ngoahahahahah emoticon-Ngakak
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 07:10
SMOGA POSITIF C19 KAU BODAT emoticon-Smilie
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 07:25
ane yakin kalo dia bakalan segera berpulang ke rahmatullah....nah ini benernya pikiran positif atau negatif?
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 07:27
Mudah2an negatif hasilnya
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 07:36
ini teguran dari Allah yang ente sembah untuk supaya ente segera tobat banana.. ayo tobat, kiamat sudah dekat.. jangan jadi oknum yang mempercepat munculnya tanda-tanda kiamat.. wkwkwk..
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
27-11-2020 07:38
Kita berharap positip aja...
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia