gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
RS UMMI Bogor Ungkap Keluhan Habib Rizieq Saat Dirawat: Lemas, Kecapekan
Jakarta - Habib Rizieq Syihab saat ini dirawat di Rumah Sakit (RS) UMMI Bogor. Apa yang dikeluhkan Habib Rizieq saat menjalani perawatan?
"Lemas saja sih, kecapekan," kata Direktur Utama RS UMMI Bogor Andi Tatat, di RS Ummi Bogor, Jalan Empang II No. 2, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (26/11/2020).

Andi Tatat menambahkan Rizieq dirawat di rumah sakit tersebut sejak kemarin. Habib Rizieq memilih datang ke RS UMMI Bogor karena pernah dirawat di RS tersebut sebelumnya.

"Habib Rizieq kemarin ke rumah sakit ini, masuk ke sini, memang karena dia, ada apa namanya, capek. Memang dengan aktivitas beliau yang begitu pulang langsung maraton ketemu dengan itu, jadi beliau ke sini," terangnya.

Habib Rizieq saat ini dirawat di president suite RS UMMI Bogor. Menurut Andi Tatat, kondisi Habib Rizieq tidak mengarah ke terjangkit virus Corona.

"Saat ini beliau dalam keadaan sehat walafiat, segar, tapi masih dalam pantauan," terang dia.

"Kita lihat pantauan (sampai kapan Rizieq dirawat). Karena beliau supaya... kalau dari tim dokter supaya beliau juga bisa istirahat. Karena kalau beliau dilepas (keluar dari RS), beliau segera aktivitas lagi nih. Kayaknya supaya beliau benar-benar istirahat total," tandas Andi.

Sebelumnya, kabar Habib Rizieq dirawat di rumah sakit itu diungkap oleh Wali Kota Bogor Bima Arya. Dia menyebut Habib Rizieq masih diobservasi oleh tim dokter di rumah sakit tersebut.

"Betul, beliau sedang check up di sana. Sejauh ini masih diobservasi saja," kata Bima Arya saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (26/11), pukul 15.36 WIB.

Bima terus memantau kondisi Habib Rizieq. Dia meminta pihak rumah sakit melakukan swab test terhadap Rizieq.

"Saya sudah minta kepada RS untuk lakukan swab kepada beliau. Supaya ada kepastian. Karena sekarang banyak orang tanpa gejala," kata Bima Arya.

Sementara itu, Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif menyebut Rizieq sedang beristirahat dan belum bersedia dibesuk. Menurutnya, Habib Rizieq merasa kelelahan usai menghadiri beberapa acara sepulang dari Arab Saudi.

"Dan beliau saat ini menolak semua tamu besuk, termasuk pengurus DPP FPI sekali pun. Sejak awal kami hanya tahu istirahat total di suatu tempat, dan tidak boleh ada yang ganggu, termasuk pengurus FPI dan PA 212 pun tidak diizinkan bertemu," terangnya.

https://news.detik.com/berita/d-5271...as-kecapekan/2

Semoga lekas sembuh yaaa emoticon-Cool



bilang hoax eh dianya malah kang hoaxemoticon-Cool
Diubah oleh gabener.edan 26-11-2020 12:17
snoopze
estilo.com
Pilotugal2an
Pilotugal2an dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.