Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
247
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fab8b0e68cc950b1510d1f3/kenapa-hal-mesum-menjadi-ikon-pemersatu-bangsa
Pada tahun 2003 Band yang branding dengan lagu-lagu kocak merilis album 'Pop Ok'. Salah satu single song dalam album tersebut adalah Dangdut Is The Musik Of My County. Jika belum pernah mendengarnya, simak lah lirik lagu tersebut di bawah ini:
Lapor Hansip
11-11-2020 13:56

Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?

Apa yang terbayang olehmu saat mendengar kalimat 'Pemersatu Bangsa?

Dangdut Is The Musik Of My Country, masih relevan kah untuk sekarang?

Pada tahun 2003 Band yang branding dengan lagu-lagu kocak merilis album 'Pop Ok'. Salah satu single song dalam album tersebut adalah Dangdut Is The Musik Of My County. Jika belum pernah mendengarnya, simak lah lirik lagu tersebut di bawah ini:

Quote:Siapa tidak mengakui perbedaan
Tidak pernah diajari di skolahan
Semua orang macam-macam diciptakan
Cakep atau jelek smua punya perasaan

Ada orang Batak, ada orang Jawa
Ada orang Ambon, ada juga orang Padang
Ada orang Menado, ada orang Madura
Ada orang Papua, nggak disebut jangan marah

Apakah yang dapat menyatukan kita
Salah satunya dengan musik
Dangdut is the music of my country

Dangdut is the music of my country, my country, of my country
Dangdut is the music of my country, my country, of my country
Aaaaa, oh my country

Kalo ngaku ngerti tentang persatuan
Mengapa adu domba mudah dilakukan
Kenapa smua mudah hilang kesabaran
Kenapa smua mudah diprovokasikan

Ada kulit hitam, ada kulit putih
Ada rambut panjang, ada juga rambut keriting
Ada mata besar, ada mata sipit
Ada orang kaya ada juga orang miskin

Apakah yang dapat menyatukan kita
Salah satunya dengan musik
Dangdut is the music of my country

Dangdut is the music of my country, my country, of my country
Dangdut is the music of my country, my country, of my country
Aaaaa, oh my country

Apakah yang dapat menyatukan kita
Salah satunya dengan musik
Dangdut is the music of my country

Dangdut is the music of my country, my country, of my country
Dangdut is the music of my country, my country, of my country
Aaaaa, oh my country
Aaaaa, oh my country
Aaaaa, oh my country


Saat mendengar dan melihat klip lagu ini, kita akan dibuat mesam-mesem dan mengangguk-angguk. Rasanya benar jika lagu dangdut dikatakan sebagai ikon pemersatu Bangsa. Mengingat betapa lekatnya musik dangdut dengan kehidupan Masyarakat Indonesia. Namun sepertinya hal ini telah bergeser. Tidak semua masyarakat menyukai lagu Dangdut. Terlebih Dangdut sekarang tampaknya berbeda dengan Dangdut jaman dulu. Setuju dengan ini?

Dangdut Is The Musik Of My Country, masihkah relevan untuk sekarang?

Sekarang apa yang terbayang mendengar kata pemersatu bangsa?

Baru-baru ini sedang viral video syur salah seorang artis. Hampir semua media tengah ramai memperbincangkannya. Namun yang menggelitik adalah sebutan untuk nama si artis yaitu dianggap sebagai 'Pemersatu Bangsa.'

Sebenarnya sebutan 'Pemersatu Bangsa' bukan hanya disematkan pada artis tersebut. Akan tetapi juga disematkan pada wanita lain yang kerap mengunggah foto-foto seksi dan mengundang birahi.

Kenapa hal mesum semacam ini dianggap sebagai Pemersatu Bangsa?

Semesum itu kah warga+62?

Tak dapat dipungkiri, sek adalah salah satu kebutuhan kita manusia normal. Namun haruskah hal itu kemudian bebas kita jadikan sebagai hal umum dan lumrah untuk diakses secara berjamaah terang-terangan?

Bukankah kita manusia yang beriman dituntut dan diajarkan untuk mempunyai rasa malu?

Bukankah hal itu sesuatu yang negatif dan amoral?

Apakah ini sebagai pertanda bahwa bangsa kita sedang mengalami penurunan moral?

Rasanya miris sekali jika jawabannya iya, untuk pertanyaan terakhir. Lantas bagaimana kita sebagai orang tua? Sebagai warga negara yang mencintai bangsa sendiri, relakah membiarkan semua ini terjadi.

Paling tidak marilah kita berhenti memviralkan hal-hal yang negatif dengan tidak ikut membagikan link. Baik secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi. Jika menyukai hal itu, cukuplah diri dan Tuhan yang tahu.

Terima kasih sudah mampir di thread ini. Ane hanya menuliskan keresahan ane sebagai seorang ibu. Tak terbayang jika hal ini menimpa Putera Puteri kita. Ane mohon maaf jika thread tidak berkenan di hati agan sista.

Opini Pribadi
sumber-sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aciles dan 33 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
13-11-2020 20:13
karena sesuatu yg berawal dari candaan dan terus menerus dilakukan berulang ulang tanpa adanya pertentangan, ya akan mendarah daging menjadi stigma yg lumrah di masyarakat..
profile-picture
profile-picture
kazuraba dan husnamutia memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
14-11-2020 15:58
Karna para pemuda kita seneng konten beginian gan 😂, hal² yang berbau prono pasti langsung ke up dan jadi rame 😁
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
14-11-2020 17:57
Mesum sama singa...11 ..12 aja miripnya...

Mesum hilang, lega... Urusan mudah
Singa kenyang..... Mau lo tidur disamping nya kek, gak bakal lo disantap....


Hail Mesum emoticon-Wkwkwk
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
14-11-2020 21:38
Mgkn kebanyakan org indo gk bisa buka web vokep yg diblokir pemerintah,
Tinggal instal vpn doank
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
14-11-2020 21:48
Naluri manusia itu hHahahaha
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
14-11-2020 22:55
Dan aku bingung mau jawab komen, jadi mode nyimak
0 0
0
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
16-11-2020 08:18
Semua orang suka seks.
Mungkin itu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
16-11-2020 12:55
karena ngomongin bokep semua netral bree.. ga nyinggung apa2.. kpuasan manusiawi yg tiap org punya.. dan +62 trkenal akan santuynya
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
17-11-2020 20:45
tapi sesaat doang ya kan, kalo udah nggak viral yaudah
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
17-11-2020 21:19
Ya gimana ya gan wkwk mau cewe mau cowo pasti penasaran aja sih sbener nya sama hal hal viral gitu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
18-11-2020 15:04
Emang lucu. Hal ginian aja dibilang pemersatu bangsa. Pas dikatai otak mesum sama orang, marah marah. emoticon-Bingung sehat?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
26-11-2020 23:10
Untuk yang berbaru mesum +62 gercep kali yaa emoticon-Hammer (S) apa lagi soal syur artis netizen lasung gercep mencari kebenaran
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa Hal Mesum Menjadi Ikon Pemersatu Bangsa?
28-11-2020 17:49
ane juga ga habis pikir, mungkin karena apa ya, ga ad ayang bisa komentar negatif kali ya
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia