aoikuniedaAvatar border
TS
aoikunieda
Laris Manis! Setelah Masyumi & PKS, Kini Golkar Kepincut HRS
Laris Manis! Setelah Masyumi & PKS, Kini Golkar Kepincut HRS, Zulfikar: Sama-Sama Antikomunis!

Habib Rizieq Shihab (HRS) mulai diperhitungkan oleh sejumlah partai politik. Jika sebelumnya, Masyumi Reborn, yang baru mendeklarasikan diri, secara terang-terangan mengajak HRS untuk bergabung, kini giliran Partai Golkar yang membuka pintu lebar-lebar untuk pentolan FPI itu.

Ketertarikan Golkar kepada HRS disampaikan langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Zulfikar Arse, yang menyatakan bahwa partainya terbuka bagi semua pihak yang ingin berjuang serta mengabdikan diri kepada negara.

"Golkar partai terbuka, siapapun yang ingin berjuang [serta] mengabdikan diri kepada bangsa, negara, dan masyarakat, ya ayo silakan saja," kata Zulfikar seperti dikutip dari Golkarpedia.com.

Menurut Zulfikar, Golkar dan HRS mempunyai pandangan yang sama terhadap bahaya ancaman ideologi komunis. Dengan kata lain, kesamaan Golkar dan HRS anti komunisme.

Jadi, tidak ada perbedaan secara fundamental antara Golkar dan HRS. Terlebih HRS dan Golkar sama-sama Pancasilais.

"Apa yang berbeda dengan Golkar? Sama-sama antikomunis, sama-sama pancasilais, sama-sama NKRI, mana yang beda?" ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Partai Islam Ideologis (BPU-PPII) A. Cholil Ridwan mengaku bakal mengajak Rizieq serta ormas-ormas Islam lainnya untuk bergabung ke dalam Partai Masyumi.

Ia meyakini, dengan bergabungnya ormas-ormas Islam tersebut, kekuatan Masyumi akan tak terbendung.

"Kemudian PA 212 bergabung dengan Masyumi, Habib Rizieq mendukung Partai Masyumi ini, insyaallah tidak akan ada satu kekuatan partai politik yang bisa mengalahkan Partai Masyumi di masa yang akan datang," kata Cholil saat menyampaikan pidato dalam deklarasi Partai Masyumi yang disiarkan secara virtual, Sabtu (7/11).

Tidak hanya Masyumi dan Golkar yang menginginkan HRS untuk bergabung, Partai Keadilan Sejahtera atau PKS selangkah lebih maju untuk menggaet suara HRS dan pengikutnya.

Pasalnya, jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS juga melakukan kunjungan silaturahmi dengan HRS di kediamannya, Petamburan, Jakarta pada Rabu, 11 November malam.

"Insya Allah ke depannya Indonesia, seperti Habib Rizieq, akan mengedepankan revolusi akhlak agar ke depan Indonesia lebih baik lagi," kata Syaikhu pada Kamis, 12 November, dikutip dari RRI.

Syaikhu juga menambahkan bahwa PKS memiliki satu napas dengan FPI dan Habib Rizieq terkait revolusi akhlak. Hal itu, menurutnya, akan menjadikan Indonesia lebih baik ke depannya.

sumber https://www.google.com/amp/s/jakbarn...ma-antikomunis

sumber.. saya kira Kegiatan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar akan lebih efektif jika bekerja sama dgn partai Politik




muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.