broker.budak
TS
broker.budak
Tumbuhkan Semangat, Alumni 212 Bakal Kibarkan Bendera Habib Rizieq di Rumah Masing2



Dalam rangka peringatan Peristiwa 212, para alumni 212 di seluruh Indonesia disebut bakal mengibarkan bendera bergambar Habib Rizieq Shihab (HRS). Pemasangan bendera dilakukan di rumah masing-masing.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Ustaz Slamet Ma'arif mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan surat instruksi agar alumni 212 mengibarkan bendera Habib Rizieq pada 2 Desember 2020 di rumah masing-masing.

"Kita juga sudah siapkan surat instruksi kepada kawan-kawan di daerah dan seluruh alumni 212 untuk tanggal 212 (2 Desember 2020) itu mengibarkan bendera Habib Rizieq di rumahnya masing-masing," kata Slamet Ma'arif dikutip SINDOnews dari video berjudul 'SATU BALIHO HABIB DITURUNKAN, SERIBU BENDERA AKAN DIKIBARKAN!!' yang tayang di Channel YouTube Refly Harun, Kamis (26/11/2020).

"Bendera Habib Rizieq? Yang ada mukanya Habib Rizieq?" tanya Refly Harun.

"Yang ada mukanya, dan ada namanya, (kibarkan) di rumah masing-masing," tegas Slamet.

Slamet Maarif mengatakan, hal ini bertujuan menumbuhkan semangat baru. "Satu baliho lu turunin, seribu bendera gua kibarin, tapi di rumah masing-masing."

Bahkan, kata Slamet, belakangan dia pun mendapat kabar sudah ada yang membuat kaus bergambar Habib Rizieq. Menurutnya, itu luar biasa. "Saya bilang, buat apa itu kausnya? Dipakai 212, 2 Desember mau gua pakai."


https://nasional.sindonews.com/read/...ing-1606371112
0
2K
49
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.