Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba8b21af7e93447c00bde1/berikut-deretan-artis-lebanon-yang-memesona
Berikut Deretan Artis Dewasa Lebanon yang Memesona Sumber gambar atau sering warga kaskuser menyingkatnya milf, dan saya pun baru tahu dari kaskuser, terdengar konotasi, tetapi tergantung dari mana sudut pandang kita mengartikannya. Screenshot dari sini Tidak terasa sudah 3 bulan ledakkan setara dengan gempa berkekuatan 3,3 magnitudo menerpa Beirut, Lebanon, tepatnya pada hari Selasa tanggal 4 Agu
Lapor Hansip
22-11-2020 23:00

Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona

icon-verified-thread
Berikut Deretan Artis Dewasa Lebanon yang Memesona [MILF]


Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
Sumber gambar
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona

Quote:[Mother I Like To Fuck] atau sering warga kaskuser menyingkatnya milf, dan saya pun baru tahu dari kaskuser, terdengar konotasi, tetapi tergantung dari mana sudut pandang kita mengartikannya.

pengertian milf


Tidak terasa sudah 3 bulan ledakkan setara dengan gempa berkekuatan 3,3 magnitudo menerpa Beirut, Lebanon, tepatnya pada hari Selasa tanggal 4 Agustus 2020.


Banyak yang menjadi korban ledakan tersebut, ratusan orang meninggal dunia, ribuan orang mengalami luka-luka, dan sudah pasti banyak gedung, fasilitas-fasilitas umum, dan rumah warga yang telah rusak parah.





Quote:Dilansir Kompas.comLedakan besar ini diduga terjadi karena ribuan ton amonium nitrat yang disimpan selama 6 tahun di sebuah gudang di lokasi kejadian.

Presiden Lebanon Michel Aoun mengatakan, melalui akun Twitter kepresidenan @LBpresidency, mengatakan, tidak akan puas sampai menemukan orang yang bertanggung jawab atas ledakan tersebut.

"Karena tidak dapat diterima bahwa pengiriman 'amonium nitrat' diperkirakan 2.750 ton selama 6 tahun di sebuah gudang tanpa mengambil tindakan pencegahan, yang membahayakan keselamatan warga negara," ujar Aoun.



Memang awalnya saya berprasangka ledakkan tersebut ulah dari negara Israel, bahkan saya baca judul thread ledakkan tersebut menyamai Hiroshima dan Nagasaki, padahal menurut saya hanya sebagian dari ledakan di negara Jepang tersebut.


Quote:Baca juga: Ngeri! Dua Tahun Dihantui Suara Dalam Tembok, Pas Dibongkar Isinya?



Terlepas dari ledakkan yang bikin hati terenyuh, saya mencoba untuk menetralisir perasaan saya khususnya, menyelisik lebih jauh artis dari negara Lebanon tersebut.


Berikut artis-artis Lebanon yang begitu cantik dan menawan versi saya:


Haifa Wehbe



Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Kelahiran Mahrouna, Lebanon, 10 Maret 1976, meskipun usianya sudah menginjak 44 tahun, penyanyi sekaligus model, begitu terlihat memesona.


Melihat media sosialnya, Instagram milik Haifa, dia selalu berpenampilan sangat seksi dan menarik, saya yang wanita saja begitu kagum melihat kecantikannya, apalagi kaum Adam.


Dia pun ikut memposting keprihatinannya terhadap ledakan di Beirut.


Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona



Cyrine Abdelnour



Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Berprofesi sebagai aktris, model, dan penyanyi, dia juga salah satu artis kelahiran Lebanon, lahir pada 21 Februari 1977.


Sama seperti Haifa, umur bukan alasan untuk tidak tampil menawan, anaknya pun juga sangat cantik kan gansis?


Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
Gambar dari sini
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Menurut kaskuser mana yang lebih mirip Kim Kardashian?


Kim Kardashian
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Lamitta Frangieh



Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
Kelahiran 15 November 1980, di Zgharta, Lebanon, pernah menjadi Miss Lebanon 2004 dan Miss world 2005.



Selain pemain film, dia juga sebagai penyiar radio, melihat kecantikannya membuat kaum Adam meleleh.


Myriam Fares


Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
Capture ig Myriam
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Wanita kelahiran Kfar Chellal, South Governorate, Lebanon, tanggal 3 Mei 1983, berprofesi sebagai penyanyi, penari, aktris dan entertainer.


Dilansir Wikipedia, dia adalah satu-satunya artis wanita Arab yang melakukan rutinitas tarian koreografi sambil bernyanyi, dengan demikian oleh media Arab dia dijuluki "Queen of Stage".


Nancy Ajram



Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Penyanyi kelahiran Achrafieh, Beirut, Lebanon tanggal 16 Mei 1983, sekarang usianya 37 tahun, namun kecantikannya tidak termakan oleh usia, tetap tampil cantik dan menarik.


Kaskuser tentu masih ingat kasus penyanyi tanah air yang diprotes karena membawakan lagu Ya Tabtab? ternyata penyanyinya adalah Nancy Ajram asal Lebanon.

lagu ya tab tab



Nadine Nassib Njeim



Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Mantan Miss Lebanon, Miss World, dan Miss Universe, wanita kelahiran Beirut , Lebanon 7 Februari 1984, sekarang usianya 36 tahun, memilih karir sebagai aktris.


Mona Abou Hamze



Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Berprofesi sebagai presenter dan pembawa acara TV Lebanon, usianya kini hampir menginjak usia 50 tahun.


Kelahiran Barouk, Lebanon tanggal 2 Februari 1972, masih terlihat sungguh menarik dan cantik.


Elissar Zakaria Khoury



bonus, usia 47 tahun
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Deretan artis-artis Lebanon di atas begitu cantik dan terlihat awet muda, meskipun mereka semua telah berusia di atas 35 tahun, cukup dewasa, tetapi pesona mereka masih dapat "meledakkan" kaum Adam.



Rima Fakih



Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Meskipun Rima Fakih kelahiran Lebanon, kota kecil di Jabal Amel wilayah Selatan, lahir di Srifa, pada tanggal 22 September 1985 (usia 34 tahun) dia adalah pemenang kontes kecantikan Miss USA 2010.


Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Orang tua Rima Fakih pindah ke Amerika untuk menghindari konflik yang terjadi di Lebanon pada tahun 1993.


Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Mia Khalifah



Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona


Saya tidak usah komen tentang gadis asal Lebanon ini, para kaskuser sudah paling tahu dibanding saya.emoticon-Blue Guy Peace

Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona



bonus Menteri Penerangan Lebanon, Manal Abdel Samad



Hasil mahakarya para seniman Lebanon membuat patung wanita di pelabuhan, untuk mengingatkan ledakan tersebut.



Deretan Artis Lebanon di atas, manakah yang paling memesona menurut kaskuser? Mungkin ada kaskuser yang ingin menambahkan?




Jakarta, 10:18, Kamis, 6 Agustus 2020




#artislebanon

#penyanyi
#prayforlebanon

#artis





Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona



Terimakasih yang sudah membaca



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Keep smile and istiqamah.



Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2



Opini pribadi, sumbergambar ig masing-masing artis, referensi wikipedia link tercantum



Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
Diubah oleh Cahayahalimah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
24-11-2020 05:04
Quote:Original Posted By evywahyuni
Iyaapp, sebagai pelengkap trit jugaemoticon-Big Grin


Txs akak, sudah dilengkapiemoticon-Jempol

Quote:Original Posted By fitria1994
Rang orang pasti pada ngehnya mia sih apalagi cowo cowo tuuw


Tapi ada yg belum tahu kalau dia dari sana, saya juga baru tahu dia dari sanaemoticon-Tepar

Quote:Original Posted By kopibawang
mantabbb !


emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By secondstriker06
Emang kalo artis keturunan timur tengah sama Amerika tuh ga ada obat ya cakepnya, mereka buktinya


Bener banget gan, saya yg cewek aja kagum liatnya
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
24-11-2020 06:06
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Txs akak, sudah dilengkapiemoticon-Jempol

Tapi ada yg belum tahu kalau dia dari sana, saya juga baru tahu dia dari sanaemoticon-Tepar

emoticon-Jempol
Bener banget gan, saya yg cewek aja kagum liatnya

Yuupp, sudah lihat😍
Jadi yang masuk baca bisa agak lamaan nongkrongnya saking asyiknya dapat hiburan, karena sempat putar video ya tabtab duluemoticon-Smilie
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
24-11-2020 22:09
Cyrine Abdelnour cakep juga sih, emang wajah-wajah timur tengah kalo cakep pasti cakep banget
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
25-11-2020 17:43
Quote:Original Posted By evywahyuni
Yuupp, sudah lihat😍
Jadi yang masuk baca bisa agak lamaan nongkrongnya saking asyiknya dapat hiburan, karena sempat putar video ya tabtab duluemoticon-Smilie


Ok sip akak enthu, baru dapat yg ngg pakai klip

Quote:Original Posted By tukangkomen19
Cyrine Abdelnour cakep juga sih, emang wajah-wajah timur tengah kalo cakep pasti cakep banget


Huum gan, mereka sudah dewasa semua, banyak uang banyak pengeluaran merawat kecantikan
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
25-11-2020 18:20
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Ok sip akak enthu, baru dapat yg ngg pakai klip

Huum gan, mereka sudah dewasa semua, banyak uang banyak pengeluaran merawat kecantikan

Oh jadi abis diganti vidklip-nya?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
26-11-2020 00:45
Baru tau ternyata Mia Khalifa itu keturunan orang Lebanon ya, wah wahh
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
26-11-2020 14:50
mia khalifa emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Berikut Deretan Artis Lebanon yang Memesona
19-12-2020 05:11
Quote:Original Posted By evywahyuni
Oh jadi abis diganti vidklip-nya?


Banyak versi saya baru nemu versi yg di thread akak

Quote:Original Posted By bkarasap12
Baru tau ternyata Mia Khalifa itu keturunan orang Lebanon ya, wah wahh


Hihi kalau negara konflik ngga heran sih gan, dia pindah ke Amerika, trus ditawari film tsb, sempet baca2 kisah perjalanannya dia sampai terjerumus, di negaranya dia juga dikucilin

Quote:Original Posted By calmlet2mg
mia khalifa emoticon-Angkat Beer


Hehe pada suka sama mia ya?
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia