iluvtari
TS
iluvtari
Tambah Pengetahuan dengan 10 Info Unik Ini, Gan!
Semakin banyak kita tau, makin kita sadar banyak yang tidak kita tau. Begitulah lebih kurang ucapan Ali bin Abi Thalib, salah seorang sahabat Nabi Muhammad shallallahu ‘alayhi wasallam.

Kamu mungkin sering membaca buku ensiklopedia, atau informasi-informasi unik di internet. Tapi tidak lantas semua hal kamu ketahui kan? Bahkan tidak sedikit hal remeh temeh yang luput dari pengetahuan kita.

Satu atau beberapa info sederhana di bawah ini mungkin belum kamu ketahui. Gak rugi tambah sedikit wawasan dengan membaca sampai ke bawah. Kuylah, lumayan tambah bahan obrolan dengan 10 info unik berikut ini!

1. Kaki burung hantu lebih panjang dari yang biasa kamu lihat. Karena tertutup bulu, selama ini kita kira burung hantu memiliki kaki pendek. Setelah bulunya diangkat, taraa! Terlihatlah fakta sebenarnya.


2. Penguin ternyata punya lutut. Apa yang menarik dari penguin? Salah satunya tentu karena cara jalannya yang unik. Tau gak sih, burung yang tidak bisa terbang itu sebenarnya berjalan jongkok! Ada lutut di dalam tubuh penguin yang sudah menekuk dari sananya.


3. Pernah melihat penampakan kapal perang modern sebelum masuk ke air? Inilah dia! Bagian dasarnya didesain agar mudah memecah air.


4. Foto yang kamu lihat di bawah ini bukan gambar hidung raksasa, melainkan bagian atas tubuh paus biru! Di sanalah semburan air yang sering kita lihat adegannya di TV, keluar dari tubuh paus.


5. Kamu bisa tidur nyenyak! Begini trik sulap yang selama ini menipu mata kita.



6. Mana bocah 90-an? Semak dan awan di game Super Mario Bross ternyata bentuknya sama. Tinggal klik kanan geser, beri warna!


7. Selama ini orang-orang lebih fokus berfoto imajinatif di Menara Pisa. Karena menara tersebut miring, orang berakting seolah menahan menara, ketiban, dsb. Penasaran gak sih bagaimana pemandangan di bagian dalam Menara Pisa? Ternyata … kosong.


8. Bersyukurlah kamu diciptakan sebagai manusia. Madu lebah jantan yang hidupnya lebih bermanfaat, ternyata mati dengan cara yang mengenaskan. Saat klimaks setelah berhubungan, testis madu lebah akan meledak. Jangan ditanya apa yang terjadi kemudian. Mati.


9. Setelah melihat gambar ini, kamu jadi tau kenapa terung dalam bahasa Inggris disebut eggplant.


10. Ada ikan berkepala transparan. Bukan hal aneh jika jauh di kedalaman laut, banyak ditemukan ikan dengan tampilan unik. Salah satunya Pacific Barreleye, yang matanya dapat memutar ke atas, melihat melintasi kepalanya yang tranparan.

[justify]
Setelah tambah pengetahuan, jadi makin penasaran kan? Ayo tambah bacaan unik dan manfaat lainnya di sini! 

sumber info dan gambar: scrollbreak

Diubah oleh iluvtari 23-02-2021 06:12
nirankaraisu152koi7
koi7 dan 58 lainnya memberi reputasi
59
8.1K
131
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.