others
Batal
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb58307e3a726416010e60/coc-reg-manado-berparas-manis-ternyata-5-artis-ini-berdarah-manado-lho
Sumber gambar Assalamu'alaikum, Agan dan Sista! Jumpa lagi dengan TS di COC regional Manado. Apakah diantara kalian ada yang pernah berlibur ke kota di Sulawesi Utara ini? Kalau TS, jujur saja belum pernah. Namun dari berbagai sumber yang TS baca, Manado memiliki banyak destinasi wisata alam nan memanjakan mata. Well, tapi bukan itu yang akan TS bahas sekarang. Terus apa dong? Sama-sama memanjakan
Lapor Hansip
23-11-2020 13:35

[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!

icon-verified-thread
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!Sumber gambar

Assalamu'alaikum, Agan dan Sista! Jumpa lagi dengan TS di COC regional Manado. Apakah diantara kalian ada yang pernah berlibur ke kota di Sulawesi Utara ini?


Kalau TS, jujur saja belum pernah. Namun dari berbagai sumber yang TS baca, Manado memiliki banyak destinasi wisata alam nan memanjakan mata. Well, tapi bukan itu yang akan TS bahas sekarang.

Terus apa dong? Sama-sama memanjakan mata, pada kesempatan ini TS akan merangkum sederet artis berwajah manis keturunan Manado. Yup! Ternyata banyak loh artis Indonesia yang memiliki darah Manado.



Penasaran, ada siapa saja ya? Yuk, kita simak selengkapnya di bawah ini!



Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho! Mana yang Agan Suka?



1. Mika Tambayong

[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!Sumber gambar

Lahir di Jakarta pada 15 September 1994, ternyata Mika Tambayong adalah keturunan Manado. Kecantikan yang dimiliki wanita bertubuh semampai ini tidak perlu diragukan lagi. Wajah manisnya dijamin mampu memanjakan mata para kaum lelaki, bahkan meski tanpa riasan make-up sekalipun.


Meski berdarah Manado, tapi Mikha pernah mengaku kesulitan saat harus berbicara bahasa Manado, dalam film berjudul Senjakala di Manado yang dibintanginya. Menurut Mikha hal itu disebabkan karena ia besar di Jakarta, dan tidak pernah menggunakan bahasa Manado ketika berbincang bersama orang tuanya.




2. Nagita Slavina


[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!Sumber gambar


Siapa sih yang tidak kenal dengan Nagita Slavina, istri dari Rafi Ahmad? Memiliki ibu keturunan Jawa, ternyata Nagita juga memiliki darah Manado loh. Hal tersebut diwariskan dari sang ayah, Gideon Tengker.



Mengawali karir sebagai model iklan, karir Nagita di dunia hiburan bisa dibilang melesat dengan cepat. Selain memiliki sederet bakat, ia juga memiliki wajah manis yang bisa bikin orang kesemsem saat melihatnya. Apalagi kalau pas tersenyum, duh pasti bikin hati Agan-Agan adem😁.



3. Naysila Mirdad

[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!Sumber gambar

Hayo siapa yang belum tahu, kalau ada darah orang Manado dalam diri Naysila Mirdad? Hal itu ia dapatkan dari garis keturunan keluarga sang ibu, Lydia Kandou. Selain dikenal karena bakatnya, Naysila juga dikenal karena wajahnya yang kerap tampil lugu dalam banyak sinetron yang dibintangi.


Namun meski tampil lugu, wanita kelahiran 23 Mei 1988 memiliki wajah manis yang membuatnya terlihat cantik natural.



4. Nana Mirdad

[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!Sunber gambar

Ada Naysila Mirdad, pasti juga ada Nana Mirdad dong. Yup! Bukan cuma adiknya saja yang berbakat dan juga berwajah manis, tapi kakanya juga. Nana Mirdad mengawali karir sebagai pemain sinetron. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Pernikahan Dini. Saat ini, Nana Mirdad tinggal di Bali dan lebih memilih menekuni dunia bisnis ketimbang jadi artis.




5. Julie Estelle

[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!Sumber gambar


Terakhir ada Julie Estelle. Wanita kelahiran 4 Januari 1989 adalah blesteran Manado-Prancis. Sebuah perpaduan sempurna yang membuatnya terlihat cantik paripurna. Meski kerap bermain dalam film horor, tapi sosok Julie Estelle sangat jauh dari kata seram. Ia selalu tampil anggun dan manis dalam setiap kesempatan.

Bagaimana menurut Agan?




Itulah dia pembahasan mengenai sederet artis berparas manis keturunann Manado. Tentu masih ada banyak artis cantik berdarah Manado lainnya yang tidak bisa TS sebutkan satu persatu. Dari ke-5 artis di atas, kira-kira mana nih yang Agan suka?




Apapun itu, setiap manusia sejatinya terlahir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Maka sebagai manusia kita wajib mensyukuri segala ciptaan Allah SWT, dan jangan jadikan kekurangan seseorang sebagai alasan untuk menghinanya. Karena bisa saja dibalik kekurangan mereka, tersimpan kelebihan yang tidak kita miliki.



Sekian perjumpaan kita, sampai jumpa di lain kesempatan. Tak lupa TS ucapkan terimakasih, bagi para pembaca yang sudi meluangkan waktu singgah di thread ini.


Wassalam



[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!

Penulis: Tara Anggara
Refrensi: di sini
Cilacap, 23 November 2020





profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mahbubah127 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
23-11-2020 13:51
Mulustrasi-nya kurang...

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
23-11-2020 14:50
Nagita dr Manado y. Aku kok br tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
23-11-2020 14:53
Cantik semua, jd bingung mau pilih yg mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
23-11-2020 15:51
Kalo gak salah nagita nama keluarganya Tengker ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
23-11-2020 17:06
Quote:Original Posted By lonelylontong
Mulustrasi-nya kurang...

emoticon-Ngacir


Kurang seksi yaemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By muyasy
Nagita dr Manado y. Aku kok br tau


He'em, ayahnya orang Manado

Quote:Original Posted By dalledalminto
Cantik semua, jd bingung mau pilih yg mana


Pilih Bu Retno saja, Gan😅

Quote:Original Posted By pengelanamaya
Kalo gak salah nagita nama keluarganya Tengker ya?


Iyup, bener banget
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
23-11-2020 17:34
juli estelle favorit
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan TaraAnggara memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
23-11-2020 19:31
Ayuuu kabeh Mamake
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
1 0
1
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
24-11-2020 02:10
Cantik itu relatif ya, tapi beberapa kali kenal gadis Manado itu emang punya kecantikan khas menurutku
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
1 0
1
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
24-11-2020 11:33
Quote:Original Posted By Richy211
Ayuuu kabeh Mamake


Kek kita yaemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By istijabah
Cantik itu relatif ya, tapi beberapa kali kenal gadis Manado itu emang punya kecantikan khas menurutku


Iyup, kriteria cantik menurut setiap orang kan berbeda
profile-picture
istijabah memberi reputasi
1 0
1
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
26-11-2020 14:43
tambayong ok juga skarang2 emoticon-Betty
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
29-11-2020 20:16
Semua cantik2, tapi paling ok Mika Tambayong. Cewek2 Manado memang tuh dari sononya udah cantik2. btw koq ga ada Amanda Manopo yg juga keturunan Manado.
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
02-12-2020 16:47
masi ada beberapa lagi deh om, coba tambahin
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[COC Reg. Manado] Berparas Manis, Ternyata 5 Artis Ini Berdarah Manado Lho!
03-12-2020 14:40
Soal wajah tak diragukan
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
maria-vania-ketat-banget
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia