• Beranda
  • ...
  • PC Games
  • Game Online PC Tahun 2000an yang masih Banyak Peminat Sampai Tahun 2020

ivteam
TS
ivteam
Game Online PC Tahun 2000an yang masih Banyak Peminat Sampai Tahun 2020


Kalau kamu generasi yang lahir tahun 1980 – 1990 pasti pada tahu dan kenal game ini, yaa. 4 Game online dibawah ini sangat laris dikalangan warnet yang booming di masa itu dan masih tetap exist sampai sekarang ini tahun 2020.
Hampir semua warnet biasanya ada terinstal game yang paling banyak penggemarnya di tahun itu dan membuat industry warnet berkembang pesat terkhususnya di Indonesia sebelum game mobile akhirnya mengambil alih.
Gimana dengan kamu, apa ada daftar game dibawah ini yang kamu mainkan dengan PC atau notebook kesayangan kamu? apa saja? yuk kita lihat dibawah ini dari sumber Indovaganza


Ragnarok Online

Ragnarok Online (RO) tiba di Indonesia pada tahun 2003. Saat itu dengan memainkan game ini anda bisa bertemu dengan teman baru karena RO memiliki fungsi chat room. Ragnarok awalnya berlatar belakang komik Korea dan kemudian berkembang menjadi sebuah game online.
Salah satu daya tarik utama dari game yang dirilis oleh PT Lyto di Indonesia ini adalah pembagian perannya yang memiliki skill yang menarik, ditambah dengan grafik tiga dimensi yang memukau, menjadi salah satu daya tarik dari game tersebut. Selain itu, Ragnarok (Ragnarok) memiliki berbagai keistimewaan yang luar biasa, seperti penjualan barang dan aktivitas musiman yang memukau, hingga kini masih bertahan. Maka dari itu, jika Ragnarok memenangkan gelar game MMORPG tersukses di Indonesia, maka itu benar.
Nah, game ini sudah kembali tahun ini, dan konversi 3D-nya disebut "Dawn Break X Ragnarok Online". Game ini merupakan hasil kolaborasi antara Gravity dan Auer Media & Entertainment.

Audition Ayodance

Dalam trend banyak orang bermain game online Ragnarok, Ayodance Audition sepertinya telah membuat game-game sebelumnya mulai kurang diminati terutama bagi kaum wanita. Game ini mungkin menjadi penyebab lonjakan lagu K-Pop saat ini.
Awalnya game ini diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, namun popularitasnya semakin meningkat di seluruh dunia (termasuk Indonesia).
PT Megaxus Infotech meluncurkan Audition di Indonesia pada tahun 2007, dan tahun lalu Megaxus meluncurkan versi mobile dari game tersebut dengan judul yang sama.
Mereka berharap Audition AyoDance bisa memberikan konten yang terbaik, unik dan menarik untuk seluruh gamer di Indonesia. Salah satu tugas mereka adalah mempersembahkan ribuan avatar dan lagu terbaik.


Rising Force

Rising Force pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2004, dan memberikan keseruan pertarungan antara tiga game (Accretian, Bellato, Cora) sebagai menu utama. Setiap ras memiliki keunikannya masing-masing, yaitu senjata utama untuk melawan musuh.
The Accretians adalah ras cyborg dengan harga diri tinggi, dengan misi untuk menguasai dunia. Dengan memakai senjata pamungkas Launcher dalam sebagai senjata pemusnah massal dalam pertempuran, Bangsa accretia memiliki keunggulan yang sangat destruktif. Bellato juga tidak mau ketinggalan dengan Accretia karena teknologinya yang tinggi juga mengandalkan Mass Armored Forces (MAU) sebagai senjata utamanya. Aliansi Bellato memiliki ketahanan yang tinggi dan kekuatan serangan yang tinggi, dan merupakan kekuatan yang dihormati di alam semesta NOVUS.
Di saat yang sama, Corites atau Cora Aliance dikenal sebagai kumpulan negara dengan budaya spiritual yang tinggi. Cora memiliki kepercayaan mutlak pada DECEM (dewa negara ini), dan DECEM juga merupakan sumber kekuatan utama mereka. Bajak laut memiliki kemampuan fisik dan magis yang canggih, ditambah dengan bantuan makhluk penjaga DECEM ANIMUS, dapat membantu mereka melawan Accretia dan Bellato dalam perang suci.

Lineagen 2

Di dalam game ini kamu akan diajak menjelajahi dunia fantasi yang tidak ada di dunia nyata. Selesaikan berbagai tugas menarik, gabung dengan guild, kumpulkan equipment, perkuat item yang ada dan buat item.
Dalam game lineage ini, ada berbagai kategori dan karakter yang bisa dipilih, di antaranya manusia, elf, dark elf, dan kurcaci. Anda dapat langsung terlibat dalam pertempuran sengit dengan monster atau pemain lain.
Game ini dikembangkan oleh Netmarble Korea Selatan, dan sejauh ini, ada lebih dari 266.000 pengunduh Android.

Spoiler for Game Online PC Terbaik:


Gimana? Dah puas donk ngingat masa lalu saat paket di warnet gan?
Share donk game agan yang paling mengesankan biar nostalgia bareng lagi hahhaa
sunshii32nirankaratien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
15K
192
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC Games
icon
11.2KThread5.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.