Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbccedea2d1953bf278fab2/atta-halilintar-dapat-mobil-tesla-model-x-malah-bingung-ternyata-begini-ceritanya
Dunia Artis Atta halilintar siapa yang tidak mengenal youtuber yang satu ini. Pasti Gansis di sini sudah tidak asing dengan pria tampan ini. Pria yang berpenghasilan pantastis dan youtuber terkenal di jagat raya. Bahkan ia terkenal sampai Asia Tenggara.wow pantastis bukan. Talenta yang di miliki nya mampu membawanya menuju kesuksesan. Maka tidak heran pria yang satu ini di kejar-kejar oleh para wa
Lapor Hansip
24-11-2020 16:14

Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!

icon-verified-thread
Dunia Artis

Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!

Atta halilintar siapa yang tidak mengenal youtuber yang satu ini.
Pasti Gansis di sini sudah tidak asing dengan pria tampan ini. Pria yang berpenghasilan pantastis dan youtuber terkenal di jagat raya. Bahkan ia terkenal sampai Asia Tenggara.wow pantastis bukan.

Talenta yang di miliki nya mampu membawanya menuju kesuksesan.

Maka tidak heran pria yang satu ini di kejar-kejar oleh para wanita. Dengan parasnya yang tampan rupawan.

Pria tampan ini mempunyai subscribe yang tidak terhitung. Setiap vidio yang di unggah di youtubnya selalu ramai komentar dan like.

Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!

Atta halilintar yang berstatus kekasih dari Aurel Hermansyah ini kebingungan karena di depan rumah mewahnya terparkir mobil mewah yang berhiaskan pita merah cantik.

Di kasih kado mobil hadiah ulang tahun artis yang satu ini malah bingung. Ko bisa?

Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!

Bukannya senang di kasih mobil, malah bingung. Artis yang satu ini bingung karena tidak tahu siapa pengirimnya dan mobilnya juga bukan mobil sembarangan, mobil tesla model x yang harganya juga pantastis GanSist.

Harga mobil Tesla model x ini harganya mencapai 2 milyar pantastis banget bukan. Kalo punya duit segitu di beliin mobil, apalagi di kasih hadiah ke orang lain sayang banget ya. Tapi mungkin yang ngasihnya orang tercintanya.

Karena gak mungkin orang sembarangan ngasih hadiah yang harganya pantastis. Atta halilintar kebingungan karena tidak ada tanda-tanda si pengirim. Mobil Tesla model X berwarna hitam dengan pita warna merah ini terparkir cantik di depan rumahnya. Wah kejutan banget ya.

Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!

Walau si pemberi hadiahnya masih misterius dan Atta Halilintar masih bertanya-tanya tapi ia bahagia banget dapat kejutan di hari ulang tahunnya.
Ia sih siapa yang enggak senang di kasih hadiah mobil gituloh? Mobil listrik lagi.

Mobil yang di idam-idamkan oleh semua orang yang harganya pantastis, lalu di beri pas hari special (ulang tahun) pasti seneng banget lah ya.

Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!

Beruntung banget ya.

Sipakah kira-kira pengirimnya wah jadi ikut penasaran ya.

Di perkirakan hadiah ini dari orang tercintanya menurut ane sih. Karena enggak mungkin ada orang yang ngasih hadiah cuma-cuma apalagi dengan harga miliyaran, iyakan?

Dari pada di kasih orang mending di pake sendiri atau uangnya di tabung untuk masa depan, atau sumbangin separuhnya untuk orang yang membutukan, hheehe itu pemikiran ane loh! Beda lagi dengan pemikirannya.

tapi mungkin juga si pengirim misterius ini kebanyakan uang jadi uang segitu tidak ada artinya untuk orang yang di cintainya.

Cinta memang segila itu, ia akan rela melakukan apapun untuk orang yang di cintainya apapun itu akan di lakukan agar orang yang di cintainya bahagia dan tersenyum. Bener gak? Ada yang pernah ngalamin jatuh cinta?

Gimana menurut GanSist di sini kira-kira siapa sang pengirimnya? Kuy berkomentar ria, jangan lupa cendol segar, rate dan share kalo berkenan.

Belajar Bersama Bisa dan Terima kasih

Sumber: klik dan klik
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan orgbekasi67 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
24-11-2020 16:14
Pajwan
0 0
0
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
24-11-2020 16:14
Enak banget ya di kasih hadiah mobil
0 0
0
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
24-11-2020 18:37
Ane dikasihpun ane jual lagi kayaknya, nggak sanggup ngerawat dan ngecharge dirumahnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh orgbekasi67
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
24-11-2020 20:50
Ane juga mau sih tiba-tiba dikirimin Tesla begitu, tapi listrik di rumah ane kuat ngga ya buat ngecasnya?
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
24-11-2020 22:31
Quote:Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!


Hah tampan menawan? emoticon-Amazed

Lihat baik2 wajah Atta tanpa polesan ini.

Quote:Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!


emoticon-Leh Uga Mirip Kiwil gini.
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
25-11-2020 07:11
Ikut koment di trit gaje....
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
25-11-2020 12:04
Ah.. Demi konten lagi
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
25-11-2020 23:36
Udah terlalu kaya, makanya kalo dikasih mobil responsya bukan seneng tapi malah bingung hahaha
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
26-11-2020 13:59
sini klo bingung buat ane..mayan dijual buat modal usaha emoticon-Betty
0 0
0
Atta Halilintar Dapat Mobil Tesla Model X Malah Bingung? Ternyata Begini Ceritanya!
30-11-2020 23:28
yaampun enak banget d kasi hadiahnya ga main2 langsung mobil wkwkwk, oh kmrn s aurelnya d kasi hadiah bajaj sih ya lucuu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia