kaskus.podcast
TS
kaskus.podcast
Misteri Malam Satu Suro
Kejadian tak mengenakkan ini menimpa Rudi, Sam dan Susan ketika mereka berlibur. Saat itu mereka mendatangi rumah Laras yang merupakan sepupu Rudi. Rumah yang ada di Surakarta itu juga ditinggali oleh kakek Rudi yang bernama Mbak Warso. Sore itu, Rudi dan teman-temannya masih asyik berbincang di depan teras rumah. Mereka membicarakan suasana rumah hingga rencana liburan mereka. T

ak sadar, hari mulai gelap. Tapi mereka masih terus berbincang dan tidak menghiraukan waktu magrib. Setelah ada sedikit hal yang diperdebatkan tentang Mbah Warso, Rudi dan teman-temannya masuk ke dalam rumah. Mbah Warso menyuruh mereka untuk masuk ke dalam rumah namun bukannya menjalankan apa yang dikatakan Mbah Warso, mereka justru bersiap-siap untuk pergi ke Alun-alun malam itu. Mbah Warso memeringati mereka akan suatu hal, namun mereka tidak memperdulikannya dan terus bergegas pergi.


Tetiba Laras mendengar apa yang akan mereka lakukan, Laras segera keluar dan memberitahukan untuk mendengarkan apa yang dinasihati Mbah Warso, lagi-lagi mereka tidak memperdulikannya. Rudi dan kawannya pergi dari rumah. Tanpa berpamitan dengan Mbah Warso, mereka bergegas pergi dan menuju Alun-alun. Jarak alun-alun yang tak begitu jauh dari rumah membuat mereka memilih untuk berjalan kaki. 

Tidak lama kemudian mereka melihat suasana yang ramai di alun-alun, mereka lantas mempercepat langkahnya. Mereka tak sabar untuk berada di keramaian itu. Hingga tak lama berselang, mereka sampai di alun-alun.Wajah mereka terlihat bahagia menemukan tempat ramai.Suasana alun-alun yang mereka lihat menambah kepercayaan mereka kalau yang dikatakan Mbah Warso itu tidak benar. Rudi dan kawan-kawannya itu menyusuri tiap sudut alun-alun. Berbaur dengan orang-orang di sekitar lalu menuju angkringan. Tak ada yang membuat mereka merasa aneh hingga mereka sampai di tenda angkringan.

Mereka memesan beberapa makanan, namun Rudi merasa aneh ketika penjual angkringan itu tidak merespon kata-katanya, penjual itu hanya duduk mematung, memandangi Rudi dan kawan-kawan. Suasana hati Rudi, Sam dan Susan berubah menjadi semakin tidak enak dan ternyata apa yang diberitahukan Mbah Warso...

Dengerin kisahnya bersama Mencekam
Hanya di Kaskus Podcast
Tayang pukul 20:00 WIB


podcast-episode


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

sunshii32nirankaraputwoo
putwoo dan 10 lainnya memberi reputasi
9
2.5K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.