kiehartanto
TS
kiehartanto
APES ! Beli 'PS5' Lewat Online, Pas Dibuka Kok Malah BERAS !
APES ! Pesan 'PS5' Lewat Online, Pas Dibuka Isinya Kok Malah BERAS ! !


Order ps5, pas dibuka malah beras

Harus diakui kehadiran console gaming PlayStation 5 buatan perusahaan raksasa elektronik Sony adalah sesuatu yang sangat dinantikan oleh para gamer sejati di seluruh dunia. Banyak dari mereka para penggemar PS5 ini yang rela melakukan pre-order konsol game ini melalui pembelian online akibat wabah pandemi COVID-19. Mereka sangat ingin segera memiliki PS5 tersebut meski meski kita semua tahu harga Playstation 5 ini tidaklah murah.

Tetapi terlepas dari semua kegembiraan menantikan datangnya Playstation yang dipesan secara online ini, ternyata beberapa orang calon pembeli justru mengalami trauma dan hal yang tidak mengenakan ketika mereka menerima paket Playstation 5 yang mereka pesan secara online tersebut. Salah satunya kasus yang baru-baru ini menjadi perhatian di media sosial di mana ada seorang pembeli yang justru mendapatkan barang berbeda ketika paket diterima karena Playstation 5 yang dipesan ditukar dengan item lain. Barang-barang tersebut antara lain sekantong beras, makanan kucing, dan banyak lagi lainnya. emoticon-Ngakak (S)



Kejadian ini tidak hanya terjadi kepada satu pembeli tetapi juga terjadi kepada beberapa pembeli lainnya yang telah membeli Playstation 5 secara online melalui situs resmi belanja online terkenal, mereka dikatakan telah tertipu ketika Playstation 5 yang mereka pesan telah diganti dengan beberapa barang konyol lainnya.



Selain itu, para pelanggan yang tertipu ini juga mengklaim bahwa paket yang mereka pesan secara online tersebut juga telah ditandai telah terkirim dan diterima meskipun sebenarnya mereka tidak menerima atau mengklaim barang telah sesuai dari perusahaan pengiriman. Insiden luar biasa ini kemungkinan besar terjadi karena pencurian yang dilakukan oleh seseorang yang identitasnya belum teridentifikasi sebelum pesanan PS5 sampai ke tangan pembeli, dan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak terkait.

Waduh, jadi ini maksudnya kalau dari pihak seller sudah mengirim barang paket Playstation 5 sesuai yang dipesan, tapi ketika dalam proses pengiriman menuju pembeli ternyata ada oknum yang mengganti paket tersebut dengan barang lain emoticon-Hammer (S)
tapi koplak juga sih orang pesen PS5 eh pas dibuka malah isinya beras emoticon-Big Grin



emoticon-televisiemoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi :  Sumber
Gambar : google



KIEHARTANTO-KASKUS 2020

raliakbarrrsunshii32nirankara
nirankara dan 38 lainnya memberi reputasi
39
10.2K
197
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.