• Beranda
  • ...
  • Music
  • Ini Dia Nominasi Grammy Awards 2021, Duh Banyak Kontroversi Nih!

monbebemxAvatar border
TS
monbebemx
Ini Dia Nominasi Grammy Awards 2021, Duh Banyak Kontroversi Nih!


Nominasi Grammy Awards 2021 sudah diumumkan, Recording Academy sudah merilis daftar penyanyi yang masuk nominasi. Banyak kejutan tak terduga hingga kontroversi Grammy tahun ini yang dianggap korupsi. Kejutan ini dimulai dari BTS menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang berhasil masuk nominasi di kategori pop. BTS memang bukan musisi Korea Selatan pertama yang berhasil masuk ke dalam nominasi GRAMMY Awards, namun untuk kategori Pop, BTS berhasil mengukir sejarah sebagai yang pertama. Sebelum BTS, Sumi Jo berhasil memenangkan GRAMMY Awards pada tahun 1993, dalam kategori ‘Best Opera Recording’.

Pada tahun ini, pihak Recording Academy menyebut telah menerima lebih dari 23 ribu karya dari 84 kategori yang kemudian disaring oleh komite khusus dalam sejumlah putaran hingga menghasilkan nominasi.



Berikut daftar nominasi Grammy Awards 2021 kategori yang malam puncaknya akan berlangsung pada 31 Januari 2021 malam waktu Los Angeles atau Senin 1 Februari 2021 pagi waktu Indonesia.


Quote:

[url=https://www.grammy.com/grammys/news/2021-grammysS E N S O Rplete-nominees-list][/url]


Kontroversi daftar nominasi Grammy 2021 dimulai dari cuitan The Weeknd yang sama sekali nggak masuk nominasi. Menurut penyanyi hits ‘Blinding Light’ Grammy hingga perhelatan sekarang dianggap banyak korupsi. The Weeknd meminta pihak Grammy untuk transparan ke publik. Cuitan The Weeknd bukan tanpa alasan, mengingat tahun ini album dia “After Hours” sukses secara kuantitas dan kualitas. Nangkring di posisi tinggi chart Billboard dan albumnya banyak mendapat respon positif dari kritikus.



Selain The Weeknd netizen banyak mengeluhkan nama-nama musisi lain yang juga harusnya pantas masuk nominasi seperti Rina Sawayama, Blackpink, Jessie Ware, dan Ariana Grande. Netizen berang terutama ke Justin Bieber yang lagunya Yummy banyak mendapat hujatan dan olokan tapi bisa masuk nominasi Grammy. Netizen pun membandingkan skor review album Justin Bieber dan The Weeknd.




Terlepas dari segala kontroversinya siapa jagoan Agan di Grammy 2021? Kalo penulis sih tahun ini suka banget sama album Dua Lipa ‘Future Nostalgia’ satu album lagunga no skip! Ngepopulerin lagi genre retro, lagu ‘Don’t Stop Now’ juga tipikal lagu yang berkali-kali diputar di radio tetep nggak bikin bosen.

Anyway kapan ya Agnezmo bisa masuk Grammy? Sebagai artis Indonesia yang digadang-gadang ‘go international’ belum kelihatan hilalnya nih rilis lagu yang populer di US, nggak berasa promonya. Waduh apa nanti keduluan NIKI atau Rich Brian? Let’s see.
 

Diubah oleh kaskus.infoforum 25-11-2020 13:16
emineminna
nirankara
TakemyHorse
TakemyHorse dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.2K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.