• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Oh Jadi Kisah yang Sebenarnya Ini! 5 Penemuan Besar Ternyata Curi Ide Orang Lain

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Oh Jadi Kisah yang Sebenarnya Ini! 5 Penemuan Besar Ternyata Curi Ide Orang Lain
Halo masyarakat kaskus, kali ini ane bikin thread tenang penemuan-penemuan yang besar tapi ternyata bukan penemu yang aslinya. Dan banyak masyarakat yang sudah terlajut mempercayai nya, seperti hoax yang di setujui ketidak benaran nya.

Dan seharus nya banyak hal yang harus diperbarui tentang buku sejarah kita, karena banyak yang ane temui tentang fakta yang sebenarnya kurang valid tertulis dibuku sejarah. Dan dari sini kita tahu bahwa ternyata tidak semua sejarah itu ditulis oleh seorang pemenang. Dan jika ente telusuri banyak banget sejarah yang di bumbu-hi agar menarik, ya kurang lebih kayak acara tv agar menarik ya perlu setinganlah.

Nah seperti hal nya sejarah penemuan-penemuan berikut yang menurut ane bukan cerita yang sebenarnya nya seperti yang  tertulis di buku sejarah, cekidot;

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


 
Dan dari thread ini kita bisa menyimpulkan, bahwa satu sejarah tidak selama nya ditulis oleh seorang pemenang bisa juga di tulis oleh seorang pembohong. Kedua selalu upgrade bacaan  dan pengetahuan ente, jangan malas-malas membaca karena itu juga penting, siapa tahu yang ente percayai selama ini adalah hasil kebohongan orang –orang tertentu.

Jika ente tahu lebih tentang sejarah yang di palsukan share donk biar semua rakyat kaskus dapat wawasan baru dari hal-hal yang kalian tahu, tulis di kolom komentar ya.


Spoiler for sumber:



Diubah oleh novaajinugroho 25-11-2020 15:03
kikin24
tien212700
Bocahsableng777
Bocahsableng777 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
4.6K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.