• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly Masuk Radar Klub Runner-up Liga Malaysia?

bolalobdotcomAvatar border
TS
bolalobdotcom
Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly Masuk Radar Klub Runner-up Liga Malaysia?
Dua pemain Indonesia Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly masuk radar klub runner-up Liga Super Malaysia 2020 Kedah FA. Keduanya tengah dipantau untuk mengisi satu slot pemain asing asal Asia Tenggara.

Rumor ketertarikan Kedah FA kepada pemain Indonesia diungkapkan oleh presenter asal Malaysia Hafizal Hamad lewat akun Twitter @hafizal_hamad. Ia menyebut Kedah FA tengah memantau 4 pemain asing asal Asia Tenggara.



Riko Simanjuntak (Bolalob)


“Kuota Pemain Asean Kedah! 4 Pemain dari Indonesia, Vietnam dan Singapore sedang diintai skuad Kedah,” tulis Hafizal Hamad.


Nah, kabarnya ada 2 pemain Indonesia yang jadi incaran Kedah FA. Kedua pemain itu adalah Riko Simanjuntak [Persija] dan Stefano Lilipaly [Bali United]. Hafizal Hamad pun membenarkan kabar tersebut.

Meski begitu, Kedah FA kemungkinan hanya merekrut satu dari empat nama pemain ASEAN yang jadi incaran. Satu pemain ASEAN itu dibutuhkan untuk mengisi slot yang ditinggalkan bek asal Singapura Shakir Hamzah.

Sejak musim 2018, Liga Malaysia memberlakukan aturan 5 pemain asing dengan rincian satu slot pemain ASEAN, satu slot pemain Asia dan tiga slot bebas.







doobey
tien212700
tien212700 dan doobey memberi reputasi
2
749
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.