• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Gak Punya Rasa Syukur! 5 Manusia Ini Modifikasi Tubuh-nya Jadi Makhluk Mengerikan
Halo nitizen kaskus dimana pun ente berada semoga diberi kelancaran rejeki dan kesehatan yang cukup, amin! Dan kali ini ane bakal membahas orang-orang yang cukup unik dan ane pribadi gak habis pikir, “gokil nie orang-orang”. Di mana orang-orang ini secara gila mengubah hampir seluruh badan mereka agar terlihat seperti apa yang mereka ingin kan dan dalam kasus ini mereka menginginkan seperti wujud hawan dan tokoh fiksi. Ajjjiir!emoticon-Hammer (S)

Btw..ane mau basa basi berfaedah dulu sebelum ketopik utama. Jadi gtw ente bakal kayak gini gak ya, ketika seseorang mempelajari kehidupan di tahap terakhir, yang akan mereka temui adalah sebuah ilmu kedamaian. Dimana seseorang berdamai dengan segala kekurangan nya, berdamai dengan sagala yang tidak bisa di kendalikan, berdamai dengan ketidak sempurnaan akan dirinya sendiri dan mengijikan semua akan terjadi dan akan berlalu juga. Dan ente bakal nemu arti kehidupan.emoticon-shakehand

Tapi lain halnya dengan orang-orang ini, mereka malah justru mengubah sesuatu hal yang cukup gila dan menjadikan mereka mirip seperti demikian, nah langsung saja ulasan nya, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Untuk kesimpulan dari thread ini, seperti yang ane jelas kan di intro, berdamainlah dengan segala kekurangan ente, maka ente gak perlu merubah apapun yang ente miliki khusus nya fisik. Jika seseorang tidak bisa menghargai apa yang ente milki cukup, temukan orang yang bisa menerima kekuranga ente. Tidak perlu merombak seperti 5 orang di atas. Merindink gan! lebih merinding liat ini ketimbang konten horror.

Spoiler for sumber:


pein666
knoopy
desrayatusiah
desrayatusiah dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.