anyawijayaAvatar border
TS
anyawijaya
Kriteria Pria Idaman Janda Indonesia
Seorang wanita pasti mempunyai kriteria terhadap laki-laki idamannya, termasuk seorang janda. Banyak kriteria pria idaman janda yang disukai seperti dari tampang dan mapan.

Banyak faktor yang mempengaruhi pria idaman dari segi wanita apalagi janda. Seperti Cut Tari, janda cantik yang mempunyai sosok pria idamanannya setelah lama menjanda. Berikut berbagai kriteria pria idaman dari seorang janda.


1. Mapan

Seorang pria wajib mapan untuk bisa menghidupi anak-anak dari seorang janda. Namun ini tidak selalu menjadi faktor utama, dikarenakan seorang janda biasanya sudah mapan ataupun hidup mandiri dengan atau tanpa anak.



2. Ganteng

Ini yang merupakan faktor idaman utama bagi seorang janda dalam mencari sosok pria idaman. Seorang janda mempunyai rasa ingin mempunyai pria yang mempunyai paras ganteng dan enak untuk dipandang. Umumnya para pria ini berusia di bawah si janda tersebut.



3. Mandiri

Mempunyai kemandirian dan tidak bergantung kepada orang tua ataupun orang lain menjadi faktor penentu juga. Karena seorang pria harus bisa membawa dirinya sendiri, yang nantinya akan menjadi pemimpin bagi anak-anaknya.



4. Bisa buat nyaman

Kenyamanan seseorang dalam berhubungan menjadi kunci untuk langgeng. Jika seorang wanita / janda merasa nyaman terhadap pria, ketiga faktor di atas mungkin bukan menjadi penentu lagi.

Setuju gak semua dengan kriteria pria idaman seorang janda? Berikan komentar kalian di bawah ini.









Batalkan review














Diubah oleh anyawijaya 23-11-2020 17:48
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.