News
Batal
KATEGORI
link has been copied
280
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc7886facb95135e5d3ae1/mengejutkan-wajah-gisella-anastasia-diindikasikan-mirip-dengan-pelaku-video-syur
Kasus video syur yang melibatkan nama artis Gisella Anastasia sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan. Pihak kepolisian pun telah meminta tim forensik untuk memeriksa kemiripan antara pelaku dalam video dengan Gisella Anastasia.
Lapor Hansip
24-11-2020 10:05

Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur

Past Hot Thread
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur

Kasus video syur yang melibatkan nama artis Gisella Anastasia sampai saat ini masih dalam tahap penyidikan. Pihak kepolisian pun telah meminta tim forensik untuk memeriksa kemiripan antara pelaku dalam video dengan Gisella Anastasia.

Pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas, Kombes Pol Yusri Yunus belum lama ini membuat pernyataan mengejutkan. Ia menegaskan adanya indikasi wajah Gisella Anastasia dalam video syur yang tengah diperiksa tim forensik.

Yusri mengaku hal ini terlihat ketika video berdurasi 19 detik itu diperiksa tim forensik. Kendati demikian, Yusri masih enggan membocorkan lebih jauh mengenai kebenaran atau tidak sosok Gisel pada video tersebut sebelum hasil forensik keluar.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya,"
ujar Yusri, dilansir dari detikhot, Selasa (24/11).

Jika terbukti wanita dalam video tersebut adalah Gisel, Yusri menerangkan bahwa pihak terkait akan dipanggil kembali ke kantor polisi. Hal tersebut kemudian juga akan berimbas kepada sosok laki-laki yang ada pada video. Sosok laki-laki dalam video tersebut pun akan mendapat surat pemanggilan dari pihak kepolisian.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi (Gisel)" katanya. "Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya."

Sampai saat ini, tim forensik pun masih berusaha untuk melakukan tugasnya dengan baik. Yusri pun meminta kepada masyarakat untuk lebih bersabar menunggu hasil forensik. Ia menambahkan tak ingin menuturkan lebih banyak lagi lantaran belum sesuai dengan fakta yang ada.

"Lihat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan nggak boleh (sembarangan) belum ini tapi langsung melangkahi," tegasnya.

Sebelumnya, pihak Polda Metro Jaya sempat mengaku cukup kesulitan memeriksa video panas tersebut di forensik. Hal itu lantaran video yang tersebar sudah melalui beberapa rekaman yang diputar ulang sehingga memengaruhi kualitas gambar


https://www.wowkeren.com/berita/tamp.../00340672.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 9
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 21:11
coba rikues ke situs vokep nya durasi yg lebih panjang dan HD emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 21:14
Paling ujung ujungnya kayak Cut Tari dulu emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 21:17
Lakinya g diusut...siapa?hehehe
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 21:20
suruh aja dia mendesah... klo desahan nya sama berarti fix
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 21:24
Nah lohhh.. udah kliatan sih menurut ane
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 21:33
Kita tunggu hasil penyelidikannya dan perkembangannya lagi
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 21:47
Busyet hampir sebulan mlototin gituan dowank.... enthos kagak?? emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 21:54
Gue gak percaya sebelum ada analisis resmi dari roy suryo emoticon-Cool
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 22:19
Emang udah mirip banget wajahnya kayaknya sih emang beneran yang terduga sih
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 22:19
Ngga biasanya pulici ati2 buat netapin tersangka.. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 22:48
lihat juga bulu cumi nya
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 22:55
sebetulnya semuanya juga sudah tahu termasuk polisi juga sudah tahu hanya saja waktunya di ulurkan saja, udah jelas itu memang GA kok, mau ngelak apalagi sih? udah deh ngaku aja, kan dulu si cut dan ar juga pernah kena, kenapa musti malu, udah terlanjur kelihatan kemaluannya ini, apa yang mau di maluin lagi. emoticon-Wakaka
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 23:16
Sayangnya lakinya bukan s wijin kalo lakinya s wijin 100persen GA,kalo sekarang ngambang walaupun wajah mirip bngt n suasana ruangan sama dg mikik. GA d IG emoticon-Bingung
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 23:21
Kalo emang dia, emang kenafa?
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 23:33
Ya kita tnggu aja hsil pmriksaan dri kplisian.bner dan tdaknya gisel
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 23:57
Coba tanya gempi, mungkin bisa mengenali pemeran wanita di video tsb emoticon-Ngakak
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
24-11-2020 23:59
Ya kalo feeling ane ya mungkin bener sih heheheh ya semoga segera terungkap yak hehe
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
25-11-2020 03:05
Mungkin di video itu doi lagi endorse-in obat perangsang 🙄
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
25-11-2020 04:47
Dari pidionya kayaknya mmg si gisel. Kayaknya sih. Trus kalo buksn dia lalu siapa?emoticon-Bingung
0 0
0
Mengejutkan, Wajah Gisella Anastasia Diindikasikan Mirip dengan Pelaku Video Syur
25-11-2020 06:42
Sudah Kagak kaget kalo sama. yang jadi masalah adalah bagaimana video itu bisa tersebar.... Dan siapa pelakunya
0 0
0
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia