Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbb5473f4d69574ae0a37c2/ternyata-ini-arti-quotkimochiquot-sebenarnya-jangan-ngeres
Dalam lansiran solopos.com bahwa makna “kimochi” sebenarnya adalah “perasaan.” Kata ini dipakai untuk menunjukkan segala sesuatu yang menyangkut perasaan. sebuah perasaan yang tidak diartikan sebagai sesuatu yang ngeres atau berbau negatif. Melainkan perasaan bahagia dan indah untuk diungkapkan seseorang kepada orang lain.
Lapor Hansip
23-11-2020 13:19

Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar bahas jepang yang sepertinya banyak disalah artikan oleh beberapa kalangan yang sering menonton film film Jepang. Bahkan para wibu sering kali mengucapkan hal yang sama dengan intonasi dan pengartian kalimat yang merujuk pada hal yang negatif.

Budaya atau kultur jepang memang sudah sangat mendunia dan memang dikenal oleh semua kalangan di dunia. Bukan saja karena anime atau kemajuan bangsanya, tetapi para wanita yang ada disana juga memang sudah dikenal sebagai wnaita cantik cantiknya Asia. Tak heran, Jepang sudah menjadi kiblat bagi semua negara di dunia, tak terkecuali Asia.

Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!

Industri film porno jepang sangatlah kental dan dikenal banyak orang, apalagi di Indonesia sendiri. Industri tersebut sangat laris manis. Tidak perlu dipertanyakan lagi mengenai kepopuleran industri Jav di Indonesia. Bagi seluruh pecinta Jav pastinya tahu dengan industri tersebut. Termasuk dengan kalimat Kimochi yang sering di ucapkan dalam film tersebut.

Dan sampai sekarang, kata tersebut sudah membudaya dan sering diartikan sebagai sesuatu yang negatif atau ngeres. Setiap anak tongkrongan mengatakan Kimochi selalu akan ingat dengan adegan jav itu sendiri, dan pastinya mengarah pada sesuatu yang ngeres. Tapi sudah tahukah agansis dengan makna sesungguhnya dari Kimcohi itu sendiri?

Dalam lansiran solopos.com bahwa makna “kimochi” sebenarnya adalah “perasaan.” Kata ini dipakai untuk menunjukkan segala sesuatu yang menyangkut perasaan. sebuah perasaan yang tidak diartikan sebagai sesuatu yang ngeres atau berbau negatif. Melainkan perasaan bahagia dan indah untuk diungkapkan seseorang kepada orang lain.

Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!

Kata Kimochi memang sangat identik dalam adegan Jav yang sering agansis nonton. Dan sampai akhirnya muncullah sebuah paradigma tentang pemaknaan bahwa artik kata tersebut sebagai kata yang memiliki arti jorok dan selalu mengarah pada hal tersebut. Padahal tidak mesti mengarah pada hal tersebut.

Secarah harfiah dan pemaknaannya sendiri, kimochi memiliki arti perasaan bagus, nyaman, enak atau sejenisnya. Pada dasarnya kimochi menggambarkan suasana hati yang sedang baik. Maka jika agansis mendengar kata tersebut pada sebuah adegan tersebut, maka itu adalah gambaran suasana hati yang nyaman enak atau nikmat.

Oleh karenanya, janagn salah kaprah lagi bagai agansis yang masih menganggap bahwa kata Kimochi ini mengandung unsur jorok atau negaif didalamnya. kata tersebut hanyalah sebuah gambaran perasaan senang seseorang yang sedang ia rasakan. 

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa memberikan wawasan dan manfaat kepada kiita semua. Dan apabila ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang penuh dengan dosa. Sampai sini sudah tahukan arti dari Kimochi itu gansis?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber [url=sini][/url]sini dan wikipedia.org
Gambar source google 





Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:05
ikeeeh.. emoticon-Om Telolet Om!
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:07
Tks...
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:08
Kimochi itu positif tapi klo Ikeh Ikeh Kimochi ya beda makna jadinya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:08
Dah ngarti gw sih. Tapi enak aja liat mulustrasinya
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:12
Nah jadi jgn ngeres2 yaaa
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:13
oishi.... oishi......
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:13
kimochi brati perasaan enak atau keenakan ya gan??? CMIIW
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:14
Wah baru denger...kalo biasanya disilent....jd g denger...wkwkwkwk
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:20
haduh mulai
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:20
Kimochii itu enak artinya emoticon-Betty
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:21
Emg itu koq artinya, klean aja ngeres
Baka!!
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:22
Kimochi, sebenarnya itu ada seorang cucu lagi makanan jajanan tradisional. Trus dia liat kakeknya abis dari warung beli kopi item.

"Ki, mochi?"
"Engga Cu," cucunya lanjut main

Sekian..

emoticon-Nohope
profile-picture
mkbx01 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:22
Wkakakak kalau ngomongon kimochi emang bikin gagal fokus hahahha
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:23
Kimpoichi
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:28
ane belakangan juga lagi nonton SlamDunk lagi dan si Haruko lumayan sering ngomong kimochi hahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:32
Oalah wkwk baru tau ane min emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:33
Ane dahbtau dari dulu, bahasa jeoang kimochi itu di sebut enak, tp kebanyakan orang jepang menggunakan kata2 umum seperto Oishi atau Sughoi, Entah kenapa kimochi jarang banget di pake untuk yang umum emoticon-Hammer2
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:36
yang udah2 taunya kimochi itu ya kalo nggak bokep pasti kakek legendemoticon-Big Grin
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:36
Trid nya jamo nih
0 0
0
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!
24-11-2020 21:40
taunya mochi gan
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia