jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Ternyata Ini Arti "Kimochi" Sebenarnya, Jangan Ngeres!


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar bahas jepang yang sepertinya banyak disalah artikan oleh beberapa kalangan yang sering menonton film film Jepang. Bahkan para wibu sering kali mengucapkan hal yang sama dengan intonasi dan pengartian kalimat yang merujuk pada hal yang negatif.

Budaya atau kultur jepang memang sudah sangat mendunia dan memang dikenal oleh semua kalangan di dunia. Bukan saja karena anime atau kemajuan bangsanya, tetapi para wanita yang ada disana juga memang sudah dikenal sebagai wnaita cantik cantiknya Asia. Tak heran, Jepang sudah menjadi kiblat bagi semua negara di dunia, tak terkecuali Asia.

Konten Sensitif


Industri film porno jepang sangatlah kental dan dikenal banyak orang, apalagi di Indonesia sendiri. Industri tersebut sangat laris manis. Tidak perlu dipertanyakan lagi mengenai kepopuleran industri Jav di Indonesia. Bagi seluruh pecinta Jav pastinya tahu dengan industri tersebut. Termasuk dengan kalimat Kimochi yang sering di ucapkan dalam film tersebut.

Dan sampai sekarang, kata tersebut sudah membudaya dan sering diartikan sebagai sesuatu yang negatif atau ngeres. Setiap anak tongkrongan mengatakan Kimochi selalu akan ingat dengan adegan jav itu sendiri, dan pastinya mengarah pada sesuatu yang ngeres. Tapi sudah tahukah agansis dengan makna sesungguhnya dari Kimcohi itu sendiri?

Dalam lansiran solopos.combahwa makna “kimochi” sebenarnya adalah “perasaan.” Kata ini dipakai untuk menunjukkan segala sesuatu yang menyangkut perasaan. sebuah perasaan yang tidak diartikan sebagai sesuatu yang ngeres atau berbau negatif. Melainkan perasaan bahagia dan indah untuk diungkapkan seseorang kepada orang lain.

Konten Sensitif


Kata Kimochi memang sangat identik dalam adegan Jav yang sering agansis nonton. Dan sampai akhirnya muncullah sebuah paradigma tentang pemaknaan bahwa artik kata tersebut sebagai kata yang memiliki arti jorok dan selalu mengarah pada hal tersebut. Padahal tidak mesti mengarah pada hal tersebut.

Secarah harfiah dan pemaknaannya sendiri, kimochi memiliki arti perasaan bagus, nyaman, enak atau sejenisnya. Pada dasarnya kimochi menggambarkan suasana hati yang sedang baik. Maka jika agansis mendengar kata tersebut pada sebuah adegan tersebut, maka itu adalah gambaran suasana hati yang nyaman enak atau nikmat.

Oleh karenanya, janagn salah kaprah lagi bagai agansis yang masih menganggap bahwa kata Kimochi ini mengandung unsur jorok atau negaif didalamnya. kata tersebut hanyalah sebuah gambaran perasaan senang seseorang yang sedang ia rasakan. 

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa memberikan wawasan dan manfaat kepada kiita semua. Dan apabila ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang penuh dengan dosa. Sampai sini sudah tahukan arti dari Kimochi itu gansis?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber [url=sini][/url]sini dan wikipedia.org
Gambar source google 




Spoiler for Baca Hot Thread TS Disini:

Diubah oleh jabalnursaja 23-11-2020 06:20
FrankyDeLanoEriksaRizkiMnirankara
nirankara dan 36 lainnya memberi reputasi
37
30.7K
160
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.