• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Harry Kane Mengubah Sudut Pandang Jose Mourinho Terhadap Striker

bolalobdotcom
TS
bolalobdotcom
Harry Kane Mengubah Sudut Pandang Jose Mourinho Terhadap Striker
Tottenham Hotspur sukses mengandaskan Manchester City dalam laga kesembilannya di Liga Inggris 2020/21. Bermain di Stadion Tottenham Hotspur, London, (22/11/2020) dini hari WIB, mereka unggul 2-0.

Gol Son Heung-min pada menit kelima dan Giovani Lo Celso pada menit ke-65 cukup membuat Totenham untuk merajai puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 20 poin. Unggul dua poin dari Chelsea yang menghuni peringkat kedua.


Harry Kane (Livescore)

Di laga tersebut, kapten sekaligus striker Tottenham, Harry Kane, terpilih menjadi man of the match. Bagi pelatih Jose Mourinho, terpilihnya Kane mengubah cara pandang soal peran striker.

"Harry Kane mewakili semangat semua pemain lain, cara dia bekerja untuk tim adalah cara yang dilakukan semua orang," tutur Mourinho kepada Sky Sports.

"Dia pemain yang fantastis. Mungkin dia akan bertanggung jawab kepada semua orang untuk mengubah cara orang memandang seorang striker. Saat ini kan kecenderungannya adalah melihat berapa banyak gol yang dicetak oleh seorang striker Ada Sepatu Emas untuk itu," katanya lagi.

"Seorang striker bisa menjadi man of the match tanpa mencetak gol. Saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab untuk memberinya penghargaan itu tapi saya memuji mereka," ucap pelatih asal Portugal itu melanutkan.

Di laga tersebut Kane memang tak mencetak gol, tapi ia memberikan assist kepada Giovani. Alhasil, kini Kane menjadi pemain dengan koleksi assist terbanyak di Liga Inggris, yaitu sembilan angka.






minhakim20FrankyDeLanotien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.