• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral

awesome.techid
TS
awesome.techid
Heboh Remaja Wanita Emut Batang Kekasihnya Di Area Bioskop, Tanda Rusaknya Moral


Bioskop merupakan salah satu destinasi favorit bagi mereka pasangan muda mudi memadu kasih. Di tempat yang gelap dan ditengah suara berisiknya film yang sedang diputar membuat mereka bebas melakukan apa saja. Jadi jangan heran bila banyak orang berbuat aneh-aneh di dalam bioskop ketika film sudah di mulai. Tapi ternyata ada pasangan muda-mudi yang melenceng dari hal ini. Dimana mereka melakukan aksinya di area tunggu film bioskop.


Bila agan sista pergi ke bioskop tentu mengetahui tempat tunggu yang berupa lorong dimana biasanya digunakan para penonton untuk keluar studio setelah selesai menonton film. Biasanya kita akan lihat orang-orang yang mayoritas muda-mudi saling duduk bersebelahan dengan pasangannya. Nah tempat itulah yang diduga dilakukan oleh pasangan muda-mudi ini berbuat mesum.



tripadvisor.co.id

Tampak keduanya sambil memperhatikan kondisi sekitar mengawasi ada orang lain yang memergoki aksinya. Meski tampaknya saat itu area tunggu sedang sepi.


Sungguh disesalkan bila melihat kelakuan muda mudi seperti ini. Karena hal yang dilakukannya itu bukan untuk anak muda diusianya. Dan bukan ditempat umum pula hal seperti itu dilakukan. Terlebih keduanya justru mereka askinya itu hingga akhirnya tersebar ke media sosial.

Yang jadi pertanyaan apakah hal seperti ini sudah lumrah dilakukan oleh anak-anak muda di zaman sekarang? Bila memang iya tentu sudah menjadi tanda bahwa pergaulan anak remaja zaman sekarang sedang tidak baik-baik saja. Dan ini tugas KPAI, orangtua dan guru untuk memperbaiki itu semua.

Yang ane takuti bila hal seperti ini tidak diberi tindakan akan membuat pola pikir mereka seolah-olah yang mereka lakukan itu tidak ada salahnya. Yang efeknya akan makin banyak remaja yang melakukan senonoh seperti itu. Tentunya selain merusak masa depan keduanya, pendidikan mereka juga bisa terganggu, bahkan orang tuanya bisa terkena imbasnya akibat kelakuan anak-anaknya itu. Dan ujung-ujungnya masyarakatlah yang terkena imbasnya karena hal seperti itu dianggap lumrah di daerah kita.

 

Padahal makan seblak sambil nunggu film dimulai jauh lebih enak daripada ngemutin "batang" dengan resiko diciduk sama security dan dilaporin orang tua.
Diubah oleh awesome.techid 24-11-2020 04:57
evywahyuniayokitakemanaatien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
7.6K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.