News
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbc9ce6dbf76476343dde15/warga-tolak-penertiban-baliho-rizieq-shihab-dipasang-lagi-oleh-satpol-pp
Penertiban baliho bergambar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), mendapat penolakan dari warga. Pihak Satpol PP Mataram terpaksa memasang kembali baliho Rizieq Shihab yang sebelumnya sudah terlanjur dicopot. Pelaksana tugas Kasat Pol PP Mataram Martawang mengatakan, pihaknya terpaksa memasang kemba
Lapor Hansip
24-11-2020 12:40

Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP


Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP

Penertiban baliho bergambar pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), mendapat penolakan dari warga.

Pihak Satpol PP Mataram terpaksa memasang kembali baliho Rizieq Shihab yang sebelumnya sudah terlanjur dicopot.

Pelaksana tugas Kasat Pol PP Mataram Martawang mengatakan, pihaknya terpaksa memasang kembali baliho tersebut karena tak menginginkan ada gesekan dengan masyarakat.

"Ketika satgas menurunkan baliho yang di Karang Taliwang, masyarakat meminta petugas untuk memasangnya kembali," kata Martawang dikutip dari Kompas.com pada Senin (23/11/2020).

Martawang menjelaskan, pihaknya sudah melakukan dialog oleh warga soal pencopotan baliho tersebut. Tapi, warga tetap menolak dan meminta baliho dipasang kembali.

"Maka untuk menghindari terjadinya kerumunan yang berpotensi menjadi media penularan Covid-19 serta juga menghindari pergesekan (baliho dipasang kembali)," ujarnya.

Sumber https://www.kompas.tv/article/125935...leh-satpol-pp?

komenk: Ini baru mantap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:11
Quote:Original Posted By extreme78
Kalian mending resign saja ....percuma kalian menjadi perwakilan negara kalo kalian takut dengan segelintir orang.
Baru melawan kelompok kecil kalian takut apalagi menghadapi musuh dengan senjata.
Bikin malu...emoticon-Cool


Quote:Original Posted By Skyland999
Jiper sm ormas onta


Ckckck


He he
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:21
Quote:Original Posted By zenith13
pasti atas permintaan para penyembah baliho.


Quote:Original Posted By Skyland999
Jiper sm ormas onta


Ckckck


Bener brey
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:22
Mintain pajaknya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:25
Wow penyembah baliho udah kesebar sampe NTB juga emoticon-Matabelo
Diubah oleh yurikaede
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:26
Quote:Martawang menjelaskan, pihaknya sudah melakukan dialog oleh warga soal pencopotan baliho tersebut. Tapi, warga tetap menolak dan meminta baliho dipasang kembali.


boleh melanggar hukum asalkan demi Allah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:27
satpol pp mah ga berani hadapin para penyembah baliho, emang harus TNI turun tangan.emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:36
Warganya kadrun semua... Yo wes lah.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:39
:CD ternyata pemurtadan umat manusia oleh fpi kepada agama baru tuhan boloho sdudah sampai NTB, sebaiknya kita menjaga iman kita dari ajaran baru ini.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:43
Pol PP rasa bawang goreng
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:44
mane nih anceman anceman aparat?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 13:49
zombie kemudian bergerak, di ntb aje bisa, gak ditindak, kita seindonesia umat jamban yaman harus melakukan perlawanan....

Gak lama himbauan keluar lagi, anceman keluar lagi, dan wiwik klemer akan terus dianggap sedang bermain catur.....ampe satu saat indon ancur....baru dah....yang tadinya kadal aja ampe nyesel, dan keluarin air mata buaya....kalo ngebantai beginian ga ada hukumannya, me yakin sik perang sodara bangsa seminggu paling lama kalo aparat nonton doang, kalo aparatnya gerak dan kerja, 3 hari kelar masalah zombie buruan, jamban yaman afkiran, onta wannabe, hitler cebol dan kupret skm ini.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 14:06
mental tempe
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 14:12
Takutttttt
0 0
0
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 14:13
Jiah...masih takut aja !

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 14:20
SatpolPP stloongg
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 14:21
Pol pp kyk kerupuk mlepes emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 14:23
Mungkin pangdam disana juga bisa turun tangan tuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 14:28
jaman jahiliyah sudah mulai lagi, hati2 umat manusia mulai menyembah selain Allah
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 14:55
bubarin ajah satpol pp
kagak guna ngabis2in duit negara ajah

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Warga Tolak Penertiban, Baliho Rizieq Shihab Dipasang Lagi oleh Satpol PP
24-11-2020 15:01
Masih ada yang mau komen "yang nurunin baliho harusnya satpol PP"?

Ane yakin kalo TNI, gak bakal berani tuh kadrun
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia