• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Para Suami Rela Tidur di Teras Rumah Demi Menjaga Tanaman Hias Istrinya

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Viral! Para Suami Rela Tidur di Teras Rumah Demi Menjaga Tanaman Hias Istrinya
Quote:


Hallo, selamat pagi Agan-Sista ...

Quote:


Tak terasa sudah mau akhir bulan saja, ya. Sebentar lagi akhir tahun. Semoga di tahun 2021 nanti kita semua sudah bebas ke mana-mana tanpa harus memakai masker dan tes kesehatan lagi.

Bicara soal corona yang masih mengintai, ada satu hal menarik yang dilakukan oleh para emak-emakatau ibu-ibu dalam menyenangkan diri sendiri. Hal itu adalah memelihara tanaman hias hingga rela mencarinya ke hutan-hutan.

Kabar baiknya lagi, tanaman hias tersebut diketahui bernilai tinggi. Bahkan, ada yang rela menukar tanaman hias dengan sebuah mobil. Wow! Amazing banget, nggak, sih?

Dengan harga yang begitu tinggi membuat para emak-emak yang memiliki tanaman hias menjadi lebih was-was. Mereka menjaga tanamannya dengan sangat baik. Merawatnya seperti seorang anak. Bahkan terbilang lebih dari merawat anak. Parah banget, kan, Gansist?

Tidak hanya mereka sendiri yang menjaga tanaman tersebut. Baru-baru ini beredar gambar di berbagai media sosial yang memerlihatkan para suami rela tidur di teras rumah demi untuk menjaga tanaman hias istrinya.

Quote:



Hanya beralaskan tikar, bapak ini tampak terlelap di teras rumahnya. Dari narasi yang beredar, si bapak tidur di teras untuk menjaga tanaman hias yang berjejeran di halaman rumah. Tidak hanya bapak ini saja, beberapa suami lainnya juga melakukan hal serupa.

Quote:


Bapak satu ini bahkan ditemani oleh parang yang ia letakkan di tubuhnya. Bentuk waspada yang cukup membuat maling lari terbirit-birit, nih. Ya, kali kena bacok hanya karena maling tanaman hias? Nggak sepadan dengan nyawa. Lebih baik menghindar sebelum darah bercucuran.

Quote:


Ane mau ngakak dulu boleh, ya?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Saking banyaknya tanaman hias, seorang suami yang satu ini hampir tidak meiliki ruang gerak. Tempat tidurnya sangat sempit. Bay the way,serasa tidur di tengah taman nggak, sih?

Ini para emak, kok, tega bener minta suaminya tidur di luar? Seberharga itukah tamanaman hias? Sampai suami dijadikanpenjaga malam. emoticon-Ngakak

Ngomong-ngomong, nih, ya. Apakah foto-foto di atas hanya untuk hiburan? Atau memang nyata adanya? Ane jadi penasaran, deh. Yang beredar di twitter dan instagram, sih, mengatakan hal di atas adalah bentuk pengorbanan para suami demi tanaman hias sang istri.

Quote:


Jika hanya settingan, ini para suami boleh juga jadi artis. Aktingnya bagus! Tetapi, abila benar demi menjaga tanaman tersebut, para suami masuk kategori suami idaman, nih. Mau menyenangkan hati istri meski harus menjadi hansip malam hari. emoticon-Ngakak

Berita selengkapnya di bawah ini:

Quote:



Nah, di sini ada emak-emak atau ibu-ibu, gadis-gadis yag hobi melihara tanaman hias juga, nggah, nih? Apa kalian juga memerlakukan suami seperti berita viral ini? Jika ada, tunjukkan diri kalian di kolom komentar. emoticon-Leh Uga

Berita di atas lantas mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang meraa terhibur melihat foto para sumi yang sedang tidur di teras rumah. Berikut komentar netizen Instagram:

Quote:


Terlepas foto-foto di atas adalah kenyataan atau hanya untuk hiburan, semoga para suami tetap tabah menghadapi istrinya yang lebih menomorsatukan tanaman hias dibanding pasangan hidup mereka. Ingatlah, membahagiakan istri itu bernilai pahala, dan buat para istri, membebani suami dengan hal-hal yang berlebihan juga tidak baik, ya.

Okay,sekian thread dari ane. Semoga terhibur, Gansist. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya. Terimakasih sudah mampir dan menyimak. [I]See you anymore, Gansist ... emoticon-Kiss


Sumber foto 1-4 di sini


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
rainydwi
jungyeon96
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.9K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.