Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fba2697af7e932b0e4c14dd/simpang-meo-daerah-rawan-di-tanah-sumatra
Gimana ada yang baru denger nama daerah ini? Kalau kamu berada di Sumatra daerah ini familiar di telinga, tempatnya berada jalur lintas Sumatra, Simpang Meo-Tanjung Enim, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Nah yang sering lewat jalur Sumatra pasti dah hafal nih daerah ini. Bukan rahasia lagi
Lapor Hansip
22-11-2020 15:51

Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra

Pembahasan kali ini cukup menarik, kamu semua pernah denger ga sih daerah simpang meo?

Gimana ada yang baru denger nama daerah ini? Kalau kamu berada di Sumatra daerah ini familiar di telinga, tempatnya berada jalur lintas Sumatra, Simpang Meo-Tanjung Enim, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Nah yang sering lewat jalur Sumatra pasti dah hafal nih daerah ini.

Bukan rahasia lagi kalau banyak hal yang terjadi ketika melewati jalur lintas sumatra di malam hari, terutama ketika memasuki simpang meo sering terjadi pemalakan bahkan nih ya menurut cerita seorang supir yang biasa membawa bus akap lintas sumatra simpang meo ini sering terjadi pohon tumbang, padahal ga ada hujan ga ada angin kencang.

Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra

Waw, mengerikan bukan apalagi kalau mobil-mobil kecil yang ingin pergi mudik pastinya merasa was-was dengan hal seperti ini.

Maka tak heran kalau bus lintas sumatra tidak sama dengan bus lintas jawa yang mulus-mulus. Biasanya bus lintas sumatra di lengkapi dengan tameng untuk melindungi kaca depan, karena banyak juga yang jadi atlit lempar lembing di malam hari hingga kaca-kaca bus pun pecah dan retak.

Jalan di lintas sumatra memang masih banyak hutan bahkan perumahan juga jarang, tapi dengan adanya tol lintas sumatra kemungkinan besar ini cara tepat agar terhindar dari daerah-daerah rawan.



Bukan tak mungkin dimasa mendatang putaran ekonomi di pulau sumatra akan meningkat tajam, terlebih pulau sumatra dekat dengan beberapa negara dan ibukota di negara Asean seperti Kuala Lumpur Malaysia dan juga Singapura.

Pembangunan jalan tol membuat simpang meo nantinya tidak banyak dilalui kendaraan, apakah jalur lintas ini nantinya akan lebih rawan lagi, ataukah sebaliknya akan banyak pendatang yang akan memberikan efek suatu wilayah yang tadinya rawan menjadi sebuah kota yang hilang tingkat kerawanannya.

Entahlah ya gan, yang jelas infrastruktur dan pelayanan negara untuk masyarakat harusnya bisa dilakukan, bila daerah itu rawan harus banyak dijaga oleh pihak yang berwajib agar suasana menjadi kondusif.

Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra

Nah buat kamu yang punya cerita seru ketika melewati simpang meo ini, bolehlah di share ceritanya. Ok gan, see u next thread.


emoticon-I Love Indonesia

Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 18:48
Wahh seremm sekali ya, harus ekstra waspada dong kalau melewati jalan tersebut, untung ane mudiknya nggak kesana ya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:06
wah wah wah .... kok serem banget yaak... huee,,,, kok seremmm.. jadi enggan untuk melalui jalan entu yaa gansis... jadi herman anee kenapa lo ya harus begitu???
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:12
Tandain dulu dah, nontonnya nanti aja drmh emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:16
gua ga tinggal disana gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:21
Jaga keselamatan ya 👍
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:24
maaaf maaaf banget deh ya gansis.... hidup cuman syekaliii ajee kok bahayaa syekaliii yaakk... uch... uch... uch... hiks.. so sad... menyedihkan kalau sampai kita mengalami hal yang tidak menyenangkan entu,, duh,, amit amit jabang bayik....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:33
semoga saja para penjahat di sana segera bertaubat ya gansis,,, sehingga tidak ada lagi kejahatan dalam bentuk apapun di sana,...,dan semua wilayah,,hidup sejahtera,,, rukun, dann damaii,, aamiin,,,
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:35
pelan pelan gan klo jalan gtu emoticon-Ngacir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:37
Sweeping aja tiap malem atau patroli, atau gk buat pos aja
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:38
Serem amat ini mah wkwkw
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:52
Wah ane pernah tuh pas pulang dari padang mau ke lampung, tapi lupa pas daerah mana, setau ane sih masih pas di sumsel, bis yang ane naikin di lempar dong kacanya sampe pecah dan ini kejadiannya tengah malem. Bener lata TS bis2 di sumatera bentuknya beda sama bis2 jawa ya karena ini banyak kejahatannya
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:54
Blom pnah kesono tpi ngebayangin brkendara malem2 daerah situ apalagi sepi emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 19:59
semoga banyak rumah ya yang dibangun di sana... biar tindak kejahatan bisa berkurang juga kan yaa gansis. huhuh,,,terus semakin banyak lapangan pekerjaan gitu,,,,jadi semuanya bisa kerja dengan baik dan tanpa tidak kejahatan gitu,,,
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 20:23
Biasa kalo dr palembang mau mudik lewat sono, hal pertama yg mesti di siasatin itu "Pastikan melewati daerah tersebut bukan pada malam hari gan
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 20:24
Semenyeramkan itu ya rute2 bis dan truk di sumatra? Baru tau kalo ada yg sering lemparin kaca emoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 20:26
Simpang meong lebih berbahaya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 20:32
Lintas sumatra jgn pernah nyetir sendirian mlm2 disana
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 20:40
yaaa.... ane yang sangat mencintai cinta damai di muka bumi ini adalah salah satu harapan eh kok adalah,,, mempunyai salah satu harapan,, agar tidak ada yang seperti inni lai di muka bumi ini,,. aamiin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 20:41
sebenernya ketika keadaan benar benar sejahtera yaa gan sis.. manusia satu sama lain tidak akan ada peerpecahan dan kejahatan semacam ini ya gansis.., hanya saja .. untuk mencapai pada keadaan dengan kata sejahtera itu agaknya membutuhkann banyak banyak waktu lagi dan lagi....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Simpang Meo, Daerah Rawan Di Tanah Sumatra
23-11-2020 21:10
Gilakkk yaaa.. jalur horor hehehehe
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia