KkunyukAvatar border
TS
Kkunyuk
Menghilang Usai Pernikahan, Habib Rizieq Dikabarkan Alami Gejala Covid-19, Positif?


Imbas dari pernikahan Najwa Shihab, putri Habib Rizieq Shihab tak hanya menimbulkan klaster baru Covid-19 dan membuat banyak orang dinyatakan positif, tapi dirinya juga dikabarkan mengalami gejala virus tersebut.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto mengatakan jika pihaknya mendapat informasi Ketua Front Pembela Islam (FPI) itu sakit dengan ciri-ciri terpapar Covid-19.


Perwakilannya datang langsung menemui Habib Rizieq di kediamannya di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, untuk menyuruhnya melakukan tes usap Covid-19.



Namun, Habib Rizieq tidak bisa menerima tamu karena sedang beristirahat sehingga pihak kepolisian menghimbau kepada utusannya melalui pagar depan rumah.

“Katanya mereka mau melaksanakan ‘swab’ mandiri,” ucap Heru yang dikutip oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com dari ANTARA.

Heru memastikan jika Habib Rizieq melakukan tes usap Covid-19 secara mandiri, tanpa fasilitas dari pemerintah.




Pernikahan Najwa Shihab tersebut memang menimbulkan kontroversi, setelah mendatangkan tamu yang dikabarkan mencapai 10 ribu orang, juga ada bantuan dari Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 yang membagikan masker gratis sebanyak 20 buah.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajarannya juga diperiksa untuk dimintai keterangan atas kerumunan yang terjadi di wilayah pimpinannya.

Hidayah

Sungguh berat cobaan ini ya akhi

emoticon-Mewek

Setelah ana sebagai bani penyembah baliho sekarang sulit beribadah gara2 baliho dibongkar krn kagak ada ijinnya, sekarang Baginda Imam Besar diisukan atit, atiitt akhi

Tapi ana kagak percaya sebab

1. nama virus covid itu Novel coronavirus, secara habib Novel ompong adalah bawahan Habib Rizieq, memangnya mau berontak

2. Covid 19 adalah Tentara Allah (asli) sedang kami adalah Tentara Allah (kw), adanya kesamaan sebagai sesama pengganggu manusia tentu ada jiwa korsa, Subhanallah

Untunglah sekarang uang pajak tafir yang biasa kami persekusi digunakan sebagai biaya swab test gratis untuk bani baliho, Alhamdulillah

Mohon Dua antum agar semua cobaan ini segera berlalu ya akhi ya ukhti

Insha Allah

emoticon-Christmas
nomorelies
mukakuyu
evywahyuni
evywahyuni dan 23 lainnya memberi reputasi
20
5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.