News
Batal
KATEGORI
link has been copied
364
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb9e0ce9a972e285525ba01/uas-apa-dosa-habib-rizieq-kok-sampai-sebegitunya-dibenci
Begitu pula dua petinggi Polri dicopot jabatannya karena dinilai membiarkan Habib Rizieq melakukan dakwah hingga menimbulkan kerumunan massa. Begitu juga orang yang meng-update status, menulis nama Habib Rizieq maka Instagram-nya akan diblokir. "Hanya menuliskan namanya saja maka ekses hukumnya akan terlihat," ujar UAS dalam ceramahnya di kanal YouTube religiOne.
Lapor Hansip
22-11-2020 10:53

UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?

Past Hot Thread
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?


jpnn.com, JAKARTA - Peristiwa yang menimpa para pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, menjadi perhatian Ustaz Abdul Somad (UAS). Dia menyebutkan bahwa orang yang menyambut Habib Rizieq kalau masih dalam ikatan dinas dihukum.  Dalam beberapa hari ini, publik disodorkan dengan hukuman yang menimpa prajurit TNI yang dikenakan sanksi hanya karena menyambut Habib Rizieq.

Begitu pula dua petinggi Polri dicopot jabatannya karena dinilai membiarkan Habib Rizieq melakukan dakwah hingga menimbulkan kerumunan massa. Begitu juga orang yang meng-update status, menulis nama Habib Rizieq maka Instagram-nya akan diblokir. "Hanya menuliskan namanya saja maka ekses hukumnya akan terlihat," ujar UAS dalam ceramahnya di kanal YouTube religiOne.

Orang menjadi takut menjenguk Habib Rizieq, kecuali orang-orang yang rasa takutnya sudah dihabiskan untuk Allah SWT. Yang membuat UAS heran, apa salah dan dosa Habib Rizieq sehingga diperlakukan seperti itu. Habib Rizieq tidak pernah merugikan negara.

sumur

Woi cebi2, ditanyain tuh.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 14
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 14:01
Mungkin dia gak pernah baca brita sama gak pernah liat ceramahnya si rizieq,
Positif thinking aka
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 14:33
Entah apa gegara 212 yaa gan..
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 15:31
Salah nya lengserin imam besar cebi sih. Pakai pasal penistaan
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 16:56
Ini lagi satu, dengan pertanyaan bodohnya, emoticon-Cape deeehh
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 16:57
ngeliat muke ni orang aja gw pen emoticon-DP
pura2 lugu lu mad emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 17:56
apa salah dan dosa Habib Rizieq sehingga diperlakukan seperti itu

ga ada salah dan dosanya koq. beliyo kan makhluk paling suci nan tanpa dosa dan salah. mosok UAS ga tahu seeeh
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 18:05
Serius ni UAS gak pernah dengar cermah riziek kah? Apa sudah terlanjur cinta, jd buta mata buta hati?? Tonton dlu senua video ceramahnya n liat track recordnya dipenjara kenapa
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 19:05
Ngaku ulama isi ajarannya bunuh penggal dan pengikutnya pun manut, persis hitler dan nazi...
Diubah oleh mewtwo68d
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 20:47
uteke somplak
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 21:23
Lah lah.. ini ikutan comment
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 22:30
Apa apa kok di kasusin
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 22:40
katanya sohib, kok gak tau dosa sohibnya sendiri? patut dipertanyakan niih hubungan mereka.. wkwkwk
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
23-11-2020 23:34
Gatau pak ustaz, mungkin bawah ane tau jawabannya
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
24-11-2020 00:30
Hmmm apa ya? Keknya banyak deh tad gak ngerti juga sih. Yg ane tau kalo salah ya kudu di hukum harusnya yak bukan lari wekwkkekw
0 0
0
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
24-11-2020 07:10
Penceramah kalo udah masuk politik,"babipun bisa jadi halal".
Sarat tebal muka saja.
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
24-11-2020 07:13
Podoae Lalimm
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
24-11-2020 10:41
bukankah ajaran Islam tak melulu mengajar kan kekerasan yak setahu ane yang masih cetek ilmunya 😬
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
24-11-2020 11:30
Wouy mad nanyain salah satu dosa habibanana,kalau pengen tau tanyain noh mpok firza.'pisang tegang keras betul' itu seperti apa.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
24-11-2020 12:20
WKWKWKWK.....kalo lihat ceramah UAS, bukan dapat siraman rohani tapi seperti lihat srimulat bikin ketawa cocok jadi pelawak aja emoticon-Smilie
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
1 0
1
UAS: Apa Dosa Habib Rizieq, Kok sampai Sebegitunya Dibenci?
25-11-2020 15:50
hanya tuhan, Riziek, dan syetan-syetan yang tahu dosa Riziek,,,



wkwk....


atau mungkin rumput yang bergoyang bsa bantu jawab...


emoticon-Request emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 13 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia