GENKBOL
TS
GENKBOL
Apakah Udah Saatnya Indonesia Dipimpin Oleh yang Muda?
Baru juga tahun lalu Indonesia menggelar pesta demokrasi untuk mencari pemimpin negeri ini, tapi sekarang obrolan tentang pilpres 2024 udah mulai menggema. Nama – nama bakal calon pun sekarang udah ada yang bermunculan. Mulai dari kepala daerah hingga mantan musisi yang terang – terangan menyampaikan kalau dia bakalan maju di 2024. Bahkan ada satu nama yang semenjak pandemi ini cukup terkenal namanya, juga melontarkan keinginan untuk maju di pemilihan presiden 2024. Yap, siapa lagi kalau bukan dr. Tirta.

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo


Semenjak ramenya kasus Covid – 19 di Indonesia, dr. Tirta menjadi sosok yang sering bersuara terkait virus tersebut. Hampir di semua media doi selalu menyampaikan buah pemikirannya. Dan, terkadang gak jarang juga omongannya yang kontroversial di tengah masyarakat. Salah satu omongan atau statusnya di media sosial yang cukup rame adalah keinginannya untuk maju di pemilihan presiden 2024.

"Semua orang boleh mencoba bukan? Akan hadir baliho-baliho dekat rumah Anda. Siapa tahu jadi presiden beneran. Narasi dulu la," tulis Tirta seperti dilihat Minggu (20/9/2020).

"Biar saya bisa buat konser selama kampanye nanti, kan max 100 orang. Semua WNI boleh bernarasi! Ga cuma orang terkenal, punya status. Semua punya hak bersuara sama. Ini demokrasi," kata Tirta.

Ketika dikonfirmasi oleh beberapa media terkait postingan tersebut, dia menyatakan kalau ia sedang bersatire. Tapi meskipun sifatnya satire, dr. Tirta sudah siap dengan resiko jika ia bener – bener masuk politik karena postingannya tersebut.

"Kalau semisal pun saya suatu saat gegara posting-an ini ke politik, itu sudah menjadi risiko. Dan jika 2024, Allah menghendaki, dan diberi jalan, ya kita lakukan saja," sebut Tirta.

Menurut Ane sih sah – sah aja masyarakat mempunyai niat untuk menjadi pemimpin di negeri ini. Tapi, menurut Agan dan Sista, Apakah Indonesia saat ini udah saatnya dipimpin oleh yang muda layaknya dr Tirta?

Menurut Ane sih bisa aja yang muda jadi pemimpin di negeri ini, yang penting dia punya visi dan misi yang jelas untuk kemajuan negeri ini, dan yang paling penting, jumlah suaranya harus lebih banyak dari pesaingnya...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Diubah oleh GENKBOL 23-11-2020 10:56
tien212700kaiharisxnxxfeatxvideos
xnxxfeatxvideos dan 35 lainnya memberi reputasi
32
9K
265
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.