cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Nah Ini Masalahnya PS 5 Gan! Masa Game yang Kepasang Malah Versi PS 4...


Ada hal kocak dan cukup mengganggu dari PS 5 yang baru aja dirilis (tentunya bukan rilis di Indonesia ya, kalo disini mah nunggu sekitar 2 bulanan lagi). Katanya nih, dari beberapa user yang udah nyobain PS5, banyak yang ngeluh kalau game yang diinstal di PS 5 malah secara otomatis keinstall dalam versi PS 4. Kan kocak..

Tentu aja komunitas gamer konsol langsung rame bahas soal ini. Media gaming di luar juga ikutan ngangkat isu ini. Soalnya di reddit juga udah user yang nulisin isu yang sama tentang masalah game yang keinstall dalam versi PS 4 ini.

Untungnya ada beberapa orang yang ngasih tau cara ngeperbaikin masalah tersebut Gan. Di Youtube pun juga udah ada salah satu channel yang ngebahas tutorial cara perbaikinnya.



Di videonya dibahas tuh kendala-kendala soal isu ini, mulai dari kontroler yang masih dalam settingan Legacy lah, reactive trigger yang kagak aktif, sampe texture dari game Sackboy yang bakal mulai dalam resolusi yang rendah dulu eh baru bakal normal beberapa saat setelah custcene movie.



Ya gitulah kalau rilisan patch pertama, kadang ada aja masalahnya. Malah Sony sendiri juga sampe sekarang kayaknya belom ngasih pernyataan resmi juga soal isu ini.

Semoga aje ntar pas udah masuk ke Indonesia tuh konsol PS 5 udah gak ada problem yang annoying dan ganggu kayak gitu lagi deh.




Semburrr
nohopemiracle
Daniswara92
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
7
4.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld Games
icon
5.9KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.