azrael710Avatar border
TS
azrael710
Blank Room SoupVideo Dark Web Asli? Kalian Semua Tertipu!!
Hai guys, bersama gw disini TS yang Wibu!!!!
kali ini, gw akan menjelaskan kepada kalian tentang video yang dulu sempat viral dan yang katanya menyeramkan itu guys. Tapi, sekarang TS akan mengungkapkan kebenaran dibalik video itu.
*******
Blank Room Soup. 3 kata yang kalau kita dengar dan tau artinya itu mungkin membuat bulu kuduk kita berdiri guys. Namun nyatanya, banyak yang beredar kabar bahwa di dalam video itu, berisi 2 orang psikopat yang sedang menggenakan boneka dan menyuruh si pria itu memakan usus istrinya sendiri.
Namun, apakah itu benar?????
Ternyata, itu hanyalah hoaks guys. Nyatanya, video tersebut bukan berasal dari dark web. Tetapi, berasal dari media hiburan di youtube, dengan video asli yang berjudul "Freaky Soup Guy"
Freaky Soup Guys itu sendiri, menurut dari data yang TS cari, itu disebar dan menjadi viral. Kemudian, diubah namanya menjadi "Blank Room Soup" video itu sendiri, diupload pada tahun 2005 guys. 
Nama kedua boneka itu adalah Ray Ray. Dimana, boneka itu diisi oleh 2 orang pria yang  bernama Raymond Persi dan Paul Pistore yang bekerja sama pada tahun 2002. Kemudian guys, tokoh dari kedua boneka itu digambarkan sebagai tokoh yang jenaka dan bertingkah aneh. 
Konten Sensitif

Sebenarnya juga menurut TS itu, bukanlah sosok yang menyeramkan dari awal videonya dibuat. Tapi, karena banyak yang mengira dan menyebarkan rumor tersebut aja yang menyebabkan video itu jadi seram. Terkadang, seram atau enggaknya itu, berasal dari pemikiran dan ucapan dari manusia itu sendiri. 
Jadi, menurut TS, video itu hanya ditampilkan dari sosok keanehan dari sifat kedua bonekanya itu aja memng dibuat seperti itu. Konsep freaky guy soup itu sendiri sebenarnya adalah konsep untuk menunjukan sisi keanehan bokea itu sendiri. Contohnya, pada saat si cowok menangis saat makan, kita bisa melihat kalau mereka mengelus si cwok itu bukan? Itulah konsep keanehan dari sifat boneka itu.

Tapi, mengapa diubah menjadi 'Blank Room Soup?"
blank room soup itu sendiri diubah namanya oleh Creepypasti pada tanggal 28 Januari 2014 di youtube guys. Maka dari itu, orang orang beranggapan bahwa video itu benar benar asli dari dark web itu sendiri. 
Kita semua tahu kalau video di dark web itu banyak yang aneh aneh bukan? karena keanehan dan tidak diketaui maksud ddari video itu lah yang membuat orang beranggapan bahwa "Ini Video Dari Dark Web" yang dibocorkan ke surface web. 
Tapi, nyatanya tidak seperti itu guys.

Sbenarnya, ada baiknya juga kalau kita jangan langsung percaya dengan yang ada di internet. Ada yang hoaks, ada juga yang penipuan sifatnya. Btw, kominfo juga turn tangan menyangkut video Blank Room Soup tersebut. Kemudian, menilainya dengan sebutan hoaks!

 Kemudian, mungkin kedepannya gw juga akan membahas seputar tentang Vtube yang katanya itu merupakan investasi guys. Oleh karena itu, gw kedepannya akan membongkar semua yang gw ketahui terkait dengan hoaks yang harus kalian ketahui dan harus juga kalian hindari.

Lalu, mungkin ada beberapa video yang mungkin kita kira itu dari dark web yang sebenarnya bukan dari situs tersebut. yah.... siapa tau kan?
Btw, kalau kalian sudah tau menyangkut berita ini, tolong disebarkan supaya orang orang terdekat kamu yang tidak tau tentang hoaks menyangkut video ini bisa tau dan tidak terseret ke dalam arus hoax dan berita palsu lainnya ya...

jadi, sekian dari penjelasan yang gw berikan ke kalian, apabila ada yang tidak berkenan, saya meminta maaf yang sebesar besarnya.

*Saya TS, dari perwakilan wibu seluruh Indonesia, mengucapkan terima kasih.*

Tolong Ramaikan ya Gan emoticon-I Love Indonesia

Sumber: Opini Pribadi dan Kominfo , dan Fakta.
Bye




basjoky
introvertpsycho
evywahyuni
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.