• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Barang Dengan Harga Fantastis Di Indonesia, Dari Popcorn Hingga Celan Dalam Bekas

mrdfss
TS
mrdfss
5 Barang Dengan Harga Fantastis Di Indonesia, Dari Popcorn Hingga Celan Dalam Bekas

indeksnews.com

Barang-barang dengan harga tinggi memang sulit untuk dijual. Hal ini dikarenakan target pasarnya tidak sebanyak barang-barang dengan harga rendah. Terlebih bila kualitas yang ditawarkan sama, banyak orang tentu memilih membeli yang harganya murah. Namun ada faktor lain yang membuat harga barang bisa melambung tinggi, seperti 5 barang berikut misalnya:

5. Popcorn Seharga 50 Juta Rupiah Berlapis Emas



prokabar.com

Bagi agan sista yang memiliki hobi nonton film di bioskop tentu kurang rasanya bila tidak sambil ngemil popcorn bioskop. Meski harganya mahal, tapi ada sensasi tersendiri yang bisa dirasakan. Begitupula dengan popcorn seharga 50 juta yang dibeli oleh pengacara kondang, Hotman Paris. Popcorn buatan Chef Arnold ini dilelang dan dibuka pada harga 500 ribu rupiah. Dan Lelangpun dimenangkan oleh Hotman Paris setelah memberi harga tertinggi 50 juta rupiah.

4. Tanaman Janda Bolong Seharga 100 Juta Rupiah



solopos.com

Trend terhadap tanaman juga kembali terjadi pada beberapa waktu yang lalu pada tanaman Janda Bolong. Dianggap memberikan rezeki dan kesejahteraan, tanaman ini akhirnya diminati hingga ratusan juta. Sebagai pencinta dan hobi tanaman memiliki tanaman dengan harga yang fantastis tentu menjadi sebuah kebanggaan. 

3. Ikan Cupang Seharga 14 Juta Rupiah


indonesiaonline.co.id

Setelah trend janda bolong sedikit memudar, muncul sebuah trend baru. Dimana harga-harga ikan cupang melambung tinggi. Bahkan beberapa diantara dijual dengan harga tinggi. Salah satunya adalah ikan cupang jenis Blue Rim yang dilepas pada harga 14 juta rupiah. Hal itu dipengaruhi oleh warna pada ikan cupang tersebut.

2. Motor Honda Astrea Grand 80 Juta Rupiah



liputan6.com

Bagi pecinta motor klasik tentu sangat mengidam-idamkan motor-motor antik yang pernah menjadi primadona pada zamannya dan sudah langka pada zaman sekarang. Mereka rela membayar berapapun harganya untuk bisa memiliki kembali motor-motor antik itu. Makanya tak heran bila motor dan mobil antik harganya justru semakin tinggi. Salah satunya yang sempat heboh adalah motor Honda Astra Grand yang terjual seharga 80 juta rupiah. Harga motor itu melejit lantaran kondisi dan sparepartnya yang masih baru.

1. Celana Dalam Bekas Seharga 50 Juta Rupiah



matamata.com

Agan sista tentu sudah tau siapa penjual celana dalam bekas tersebut. Lantaran karena aksinya itu membuat nama Dinar Candy menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan banyak stasiun TV dan acara talk show yang mengundang dirinya untuk menanyakan kebenaran barang jualannya itu. Celana dalam bekas yang tiga hari tak dicuci itu laku 50 juta rupiah. 

Kira-kira barang apa lagi yang akan terjual dengan harga yang tinggi ya?

nirankarayusuf2210akunkubaik
akunkubaik dan 22 lainnya memberi reputasi
21
9.8K
110
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.