• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Pandemi Tak Halangi Kopi Chuseyo untuk Buka Cabang Ke-22, Gandeng Kim Darlings Loh!

kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Pandemi Tak Halangi Kopi Chuseyo untuk Buka Cabang Ke-22, Gandeng Kim Darlings Loh!


Hayo, siapa nih yang suka ngopi-ngopi cantik bareng sama teman-teman? Pas banget nih kalo misalnya kalian suka tempat instagramable, kopi dan minumannya dijamin enak, terus bonusnya, tema cafenya K-Pop pula! Langsung ke Kopi Chuseyo dong!

Buat kamu yang berdomisili di Bandung, Kopi Chuseyo baru aja buka cabang ke 22 mereka di Kota Kembang ini loh, guys! Buat kalian yang pengen banget dateng dan nyobain langsung nih, Kopi Chuseyo hadir di kawasan Cihampelas, Bandung. 

Rangeharganya gimana nih? Wah, pastinya bersahabat dengan kantong dong! Semua minuman yang ada di Kopi Chuseyo harganya mulai dari Rp 19.000 sampai Rp 30.000 aja! Terjangkau banget, kan?



Kenapa sih Kopi Chuseyo memutuskan buat buka cabang di Bandung? Daniel Hermansyah, selaku Co-Founder dari Kopi Chuseyo punya jawabannya, nih! Menurut beliau, Bandung merupakan salah satu kota dengan komunitas K-Pop dan pecinta budaya Korea yang paling banyak di Indonesia, sehingga menurut beliau, Bandung merupakan pasar yang sangat potensial untuk Kopi Chuseyo.

“Selain itu, respon positif dari komunitas K-Pop di berbagai cabang Kopi Chuseyo menjadikan pandemi bukanlah penghalang bagi kami untuk terus berkembang. Sejak didirikan pada tahun 2019 hingga kini, kami telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Cirebon, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, dan yang paling baru, kota Bandung. Kami berharap, pada akhir tahun 2020, kami bisa memiliki lebih dari 25 cabang.” jelas Daniel.



Selain itu, Kim Darlings, selaku mitra Kopi Chuseyo cabang Bandung juga menambahkan, “komunitas K-Pop adalah komunitas yang fanatik. Mereka tidak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk sang idola, seperti mengoleksi album, nonton konser, mengoleksi aneka merchandiseresmi, hingga merayakan momen-momen penting sang idola bersama dengan komunitas. Untuk itulah, kami hadir guna memberikan wadah yang tepat bagi komunitas K-Pop dalam menyelenggarakan event perayaan momen penting, atau sekedar menyalurkan hobi bersama.”

Nah, jadi buat kamu yang penasaran banget mau cobain Kopi Chuseyo, boleh nih langsung datang ke outlet terdekat dari domisili kamu! Atau kalo kamu masih penasaran sama menu dan dimana sih lokasi-lokasi untuk Kopi Chuseyo, kamu boleh langsung mampir ke akun instagram resmi mereka di @kopichuseyo.id!











japarina
kamilumarsyah
cheria021
cheria021 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.